3 Pilihan Kompor Gas Tanam Rinnai dengan Harga 2 Jutaan

Pemakaian kompor tanam memang punya banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan kompor biasa. Sehingga banyak diantaranya yang beralih kesini. Apalagi jika seandainya menginginkan tampilan dapur yang lebih elegan cantik. Maka produk semacam ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk menemani aktivitas masak di rumah. Jangan sampai salah pilih merk yang mengeluarkannya juga jika tak ingin menyesal, pastikan yang sudah terpercaya dan tentunya teruji kualitasnya seperti dari Rinnai.

Banyak pilihan kompor gas tanam Rinnai dan harganya yang murah, bahkan 2 jutaan rupiah saja Anda sudah bisa membawa pulang ke rumah, diantaranya adalah:

  1. Rinnai RB-7503D, produk yang satu ini termasuk dalam seri deluxe, ditampilkan dengan desain elegan dan warna cantik yaitu putih. Cocok dipakai untuk kegiatan memasak bahkan yang berat sekalipun, mengingat dari segi bodynya sendiri memang sengaja dibuat kokoh. Sehingga bisa kuat menahan kapasitas masakan yang cukup berat. material stainless steel yang dipakai juga terbilang anti karat sehingga bisa tahan lama. Harganya hanya 2,6 jutaan rupiah saja.
  2. Rinnai RB-7502D, seri yang satu ini dilengkapi dengan fitur wok adaptor maupun pan adaptor, sehingga cocok dipakai sebagai sarana memasak dengan beragam tipe panci. Bahannya juga stainless steel sehingga memiliki ketahanan yang tidak perlu diragukan lagi dengan usia pakai yang lama. Harga jualnya sekitar 2,8 juta rupiah.
  3. Rinnai RB-773 RO, seri grande yang satu ini dijual ke pasaran dengan harga 2,9 juta rupiah saja, namun memiliki begitu banyak keunggulan. Cocok untuk ditempatkan pada dapur minimalis Anda apalagi dengan warna hitam yang membuatnya tampil lebih elegan. Bahan scott glass yang disematkan dalam pembuatannya akan membuat kompor yang satu ini lebih kuat digunakan dalam memasak makanan.
BACA JUGA  Mau sewa kantor untuk perusahaan startup ? Ini tips nya

Jadi manakah yang menarik untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Kompor gas tanam Rinnai dan harganya yang hanya 2 jutaan rupiah ini solusi terbaik juga dalam mempercantik dapur Anda, karena tidak akan memakan terlalu banyak tempat.