6 TIPS BELI BARANG DARI CHINA TERMASUK ALIEXPRESS DAN LAINNYA

1. Tahu apa yang kamu lakukan dan kamu bisa ambil barang murah, termasuk pengiriman

Toko diskon seperti Poundland melakukan pembunuhan dengan membeli barang-barang dari Tiongkok dengan harga terendah dan mencambuknya di sini. Jadi mengapa tidak memotong perantara? Pasar online raksasa seperti AliExpress memungkinkan pedagang perorangan dari Asia Timur menjual langsung ke pembeli di Inggris. Ketahuilah apa yang Anda lakukan dan Anda bisa mendapatkan tawaran besar. Kategori terbesar termasuk pakaian, sepatu, peralatan rumah tangga, aksesori, jam tangan, dan alat tulis.

2. Bacalah review tokonya

Kami telah memiliki forum laporan keberhasilan besar dari membeli dari AliExpress dan pasar serupa. Anda dapat memposting ulasan tentang toko-toko dan juga barang-barang yang mereka beli.

3. Faktor pengiriman – seringkali gratis

Untuk gambaran sebenarnya dari total biaya, penting untuk menyertakan biaya pengiriman untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan penawaran. Banyak barang sering gratis – meskipun lambat – pengiriman. Tapi selalu periksa ulang ongkos kirim sebelum membeli.

4. Pengiriman bisa memakan waktu lama, jd rencanakan dengan matang

Toko online yang berbasis di Cina dan tempat lain di Asia Timur bukanlah tempat untuk mengambil hadiah ulang tahun dan Natal terakhir. Barang-barang dari Asia Timur biasanya memakan waktu tiga hingga enam minggu untuk tiba. Namun, barang bisa lebih lama jika ditahan oleh bea cukai Inggris atau bea cukai di negara asal mereka.

5. Kamu mempunyai hak consumer, jadi jangan mengeluarkan lebih dari yang bisa kamu tanggung

Mari kita jujur – membeli online dari Tiongkok adalah konsep yang relatif baru dan belum teruji, jadi jangan menghabiskan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan. Bahkan jika penjual membiarkan Anda mengembalikan pesanan, biaya ongkos kirim sering kali sangat tinggi sehingga tidak sepadan.

6. Jaga pesananmu tetap rendah dan kamu tidak seharusnya membayar pajak

Duri di tempat tidur mawar yang dibeli dari Cina adalah pajak dan bea cukai. Ini adalah alasan lain mengapa AliExpress paling baik untuk bit yang kecil dan murah. Beli barang dengan harga murah dan Anda tidak harus membayar PPN, bea cukai, atau biaya penanganan. Apa yang Anda bayar tergantung pada nilai item, tetapi aturan praktis yang mudah adalah bahwa di atas jumlah tertentu, bea cukai, pengiriman, dan biaya PPN dapat menambahkan 30-40% pada harga daftar. Jadi, pertama-tama pastikan Anda tahu berapa yang akan Anda bayar – semakin tinggi harga barang, semakin besar biayanya.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa Taobao Indonesia

BACA JUGA  Informasi tentang Mesin Bordir