Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Labuan Bajo

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus ke Labuan Bajo
Banyak orang yang masih curiga destinasi liburan mana yang bakal dipilih, nah bagi kalian yang bingung mau liburan kemana, kami memberi saran Labuan Bajo sebagai obyek wisata yang harus banget kalian kunjungi.

kenapa harus menentukan untuk sewa kapal Labuan Bajo dibanding dengan destinasi pariwisata area lainnya? selanjutnya adalah alasan kenapa anda harus ke Labuan Bajo :

1. Merupakan Salah Satu Destinasi Super Prioritas

Labuan Bajo merupakan Daerah Pariwisata yang juga didalam Destinasi Super Prioritas yang digagas oleh pemerintah untuk makin lama meningkatkan kualitas fasilitas dan prasarana maupun kepuasan wisatawan yang singgah ke Labuan Bajo untuk salah satunya mendatangi Taman Nasional Komodo.

2. Merupakan Salah Satu Warisan UNESCO

Taman Nasional Komodo yang terletak di Labuan Bajo merupakan salah satu warisan UNESCO, lebih-lebih untuk Pulau Komodo dan Padar, di mana didalam ke dua pulau ini terkandung hewan Komodo, yang mana hewan Komodo hanya sanggup ditemukan di aera Taman Nasional Komodo dan tidak sanggup ditemukan di belahan dunia mana pun dikarnakan hewan Komodo merupakan penghuni habitat asli di Taman Nasional Komodo.

3. Terdapat Pink Beach atau Pantai Pink

Pantai Pink adalah pantai yang pasirnya berwarna pink diakibatkan oleh jutaan apalagi milyaran pecahan koral berwarna merah yang tergabung menjadi satu dengan pasir pantai supaya menciptakan pasir pantai yang berwarna pink.

BACA JUGA  Tips mendaptkan VISA USA

Pink Beach tidak banyak terkandung di semua dunia, hanya negara-negara spesifik yang terkandung Pink Beach di daerahnya, salah satunya adalah di Taman Nasional Komodo.

Tahukah anda bahwa Pink Beach di Taman Nasional Komodo merupakan salah satu Pink Beach paling baik di Dunia.

4. Harga Tiket Pesawat yang Kini Semakin Murah

Dengan berkembangnya destinasi pariwisata di Labuan Bajo, membawa dampak banyaknya rute penerbangan yang kiri sanggup dinikmati oleh para wisatawan untuk singgah ke Labuan Bajo memanfaatkan pesawat.

Salah satunya adalah Air Asia, Lion Air, Citi Link, Garuda, Batik Air dan banyak maskapai lainnya, hal ini membawa dampak para wisatawan dimanjakan oleh banyaknya pilihan penerbangan untuk menuju kota Labuan Bajo.

5. Destinasi Wisata yang Sangat Berbeda Dengan yang Lainnya.

Destinasi Wisata di Labuan Bajo menjual wisata alam di laut, yang mana para wisatawan harus memanfaatkan kapal untuk menuju beraneka destinasi yang ditawarkan di Taman Nasional Komodo. hal ini kemudian yang membawa dampak destinasi pariwisata di Labuan Bajo terlampau tidak sama dengan destinasi pariwisata di area yang lain yang kebanyakan menjual wisata yang sanggup dituju memanfaatkan kendarataan bermotor.

BACA JUGA  Vendor Tumpeng nasi kuning di Jakarta Barat bisa dadakan nusantara

6. Memberikanmu Pengalaman yang Baru

Wisata di Labuan Bajo miliki wisata open trip sailing komodo, di mana anda bakal berhimpun dengan wisatawan dari beraneka area di Indonesia maupun Luar Negeri, anda bakal mendapatkan teman baru, pengalaman baru yang mana bakal terlampau menyenangkan.

7. Salah Satu Diving Spot Terbaik di Dunia

Taman Nasional Komodo merupakan salah satu Diving Spot paling baik di dunia di mana terkandung ribuan apalagi jutaan hewan laut dengan beraneka type dan spesies yang sanggup anda temukan di Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo.

8. Warga Lokal yang Sangat Ramah

Warga asli Labuan Bajo terdiri dari beraneka suku dan daerah, salah satunya adalah keturunan bugis makasar, dan keturunan flores atau manggarai. di mana penduduk asli di Labuan Bajo sangatlah ramah pada semua orang baik itu wisatawan maupun bukan wisatawan di Labuan Bajo.

Sekian alasan-alasan kenapa anda harus menentukan Labuan Bajo sebagai area liburan yang terlampau cocok untuk anda kunjungi.