Buket Lavender yang Penuh Kejutan

Buket Lavender yang Penuh Kejutan


Buket lavender memiliki warna yang khas dengan warna ungu yang kalem dan indah. Bunga ini berasal dari wilayah selatan Laut Tengah sampai Afrika tropis dan ke timur sampai India. Meski bukan bunga asli Indonesia namun bunga ini bisa tumbuh subur sebab memiliki iklim yang sama. Selain memiliki bentuk yang indah bunga ini juga memberikan beragam manfaat untuk kesehatan. Tidak heran jika bunga ini digunakan untuk campuran beberapa produk herbal di dunia. Seperti obat nyamuk, minyak angin dan beberapa produk lainnya. Toko bunga jakarta timur menyediakan beragam karangan bunga untuk kebutuhan ucapan Anda.
Jenis bunga yang satu cocok diberikan pada saaat moment valentine sebab bunga ini penuh dengan kejutan. Bunga ini bisa menjadi simbol kebahagiaan, gairah, syukur, cinta dan kedamaian. Banyak orang yang mulai setuju dengan keberadaan bunga lavender sebagai alternative saat tidak ada bunga mawar. Meski begitu banyak bunga didunia, bunga ini dianggap lebih relevan dengan kondisi yang jika dihadapkan dengan moment valentine. Jadi cukup wajar bukan jika banyak muncul buket lavender dengan ukuran dan bentuk yang bervariasi. Agar bunga ini terlihat lebih bermanfaat maka sebaiknya letakkan bunga ini pada lokasi yang pas dan tepat.

BACA JUGA  Kelebihan Pembuatan Souvenir Payung Sablon Promosi dengan Mesin Laser


1. Letakkan di dalam kamar
Aroma bunga lavender sangat harum dan menenangkan. Sangat cocok di letakkan didalam kamar agar tidur kamu semakin nyaman. Harum bunga ini bisa menenangkan pikiran dengan cukup baik sehingga ketika bangun tidur badan sudah terasa segar. Buket lavender ini bisa kamu letakkan diatas meja atau tempelkan pada dinding dengan cara diikat dengan paku.


2. Ruang keluarga
Ruang tengah kadang dijadikan sebagai ruang keluarga yang sangat nyaman, sebab ruangan tersebut memberikan keleluasaan saat ingin berkumpul dengan yang lain. Seringnya tv menjadi incaran pas saat ingin bersantai dan bercerita. Didepan tv terkadang ada banyak obrolan yang bisa dibicarakan meski tv tersebut juga terus menyala dengan acara yang tak pernah putus. Nah, keberdaan bunga lavender ini bisa menambah keceriaan didalam ruangan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Jadi buket lavender ini bisa lebih bermanfaat bukan.


3. Ruang tamu
Sebuah ruangan yang sering digunakan untuk menerima tamu disebut dengan ruang tamu. Ruangan inilah yang nantinya bisa menjadi simbol dari keseluruhan isi rumah. Tidak heran jika banyak yang memberikan beragam hiasan yang justru membuat ruangan menjadi sumpek dan terasa penuh. Beli saja buket lavender ini dengan bentuk yang bisa ditempel pada dinding sehingga ruangan akan terasa lebih romantis dihari kasih sayang nanti. Bunga ini bisa awet beberapa hari jika sering disemprot dengan air dingin.

BACA JUGA  Cara Membuat Keripik Jagung Renyah yang Mudah dan Simple


Sangat wajar jika buket lavender ini bisa memberikan kebahagiaan pada hari kasih sayang ini. Sebab, bentuk dan keberadaannya bisa sangat multifungsi sekali. Sangat kurang tepat jika hari kasih sayang dimaknai untuk menghujat dan mencari bukti empiris bahwa moment semacam ini tidak layak untuk dimaknai. Yang terpenting ialah jangan sampai lengah dan malah tergerus dalam golongan yang kurang bisa memberikan cinta dengan tulus. Rasa cinta dan kasih itu luas dan mendalam sehingga kita harus bisa memaknai nilai cinta itu dengan cara luas dan mendalam. Banyak yang ingin menikmati moment spesial tersebut bersama orang yang kita sayang sepanjang waktu. Sebab nilai sebuah kasih sayang bukanlah moment di tanggal 14 Februari saja, namun hampir sepanjang hari kita harus senantiasa memberikan kasih sayang kepada mereka yang kita cintai. Selamat hari kasih sayang, semoga harimu indah. Pesan karangan bunga yang anda impikan disini www.tokobungaucapan.com