Cara Membuat iklan di Facebook tanpa Kartu Kredit

Kali ini saya akan membagikan pengalaman Cara membuat iklan/ postingan bersponsor di Facebook dengan menggunakan kartu debit. Pastinya disini banyak teman-teman yang masih terkendala pemasangan iklan karena belum memiliki uang elektronik seperti kartu kredit maupun Paypall dan lainnya. Mungkin artikel cara membuat kartu kredit dapat membantu anda.

Dengan cara ini, teman-teman perlu kartu kredit jika ingin mengiklankan postingan di Facebook.

Cara Membuat iklan di Facebook tanpa Kartu Kredit

Apapun bisnis yang saat ini teman-teman sedang rintis tentunya sangat membutuhkan media promosi untuk mempromosikan kepada orang-orang yang tertarget dan memang sangat membutuhkan produk yang anda sedang jual. Media Facebook Ads tentunya sangat diminati para pengusaha muda untuk mendapatkan calon pembeli maupun pembeli yang sangat tertarget yang akan membantu sales atau penjualan bisnis anda.

Baiklah saya lanjutkan terlebih dahulu teman-teman harus mempunyai fanspage/ halaman jika belum mempunyai fanspage/ halaman, silahkan buat terlebih dahulu jika sudah mempunyai fanspage/ halaman.

  • Klik Promosikan pilih salah satu yang ingin diiklankan :
  • klik nomor 1 untuk mengiklankan website
  • klik nomor 2 untuk mengiklankan fanspage/ halaman
  • klik nomor 3 untuk mengiklankan kiriman/ postingan dan
  • Klik nomor 4 untuk mengiklankan video
BACA JUGA  Lembaga Khusus Pelatihan Untuk sekretaris

Selain dari tombol promosi, teman-teman juga bisa langsung mengiklankan kiriman dari postingan misalnya saya akan mengiklankan postingan saya yang ini. Klik Promosikan Kiriman ubah beberapa pengaturan, seperti tombol di postingan.

Saya memilih Tanpa tombol, klik Simpan pilih Target pemirsa pilih Lokasi atau wilayah target klik Selesai ubah minat sesuai postingan klik Selesai tentukan usia dan jenis kelamin target lalu pilih biaya iklan selain pilihan biaya iklan ini, teman-teman bisa mengatur biaya iklan sendiri atur berapa hari iklan ini akan ditayangkan.

Selanjutnya klik Tambahkan uang ke akun atur jumlah uang yang akan ditambahkan ke akun, klik Selanjutnya teman-teman akan diarahkan ke menu pembayaran angka berwarna hijau ini adalah kode pembayaran/ nomor rekening tujuan saat transfer jika menggunakan kartu debit BCA langsung saja, tapi jika menggunakan kartu debit lain yang sudah mendukung ATM bersama, Alto atau Prima…

BACA JUGA  Lokasi Konveksi Tas Bandung Terbaik

Tambahkan kode bank 013 di awal kode pembayaran jika uang sudah ditambahkan ke akun teman-teman, selanjutnyan klik Promosikan dengan nominal sesuai di sini tadi.

Biasanya Facebook akan meninjau iklan 15 menit sebelum disetujui.

Demikian tips dari saya kali ini, Semoga berguna dan bermanfaat dan tentunya mudah-mudahan bisnis teman-teman bisa maju dan sukses selalu.