Cara Mempertahankan Hubungan agar Awet Sampai Pernikahan

Jangan putus asa, mari coba dahulu!

Semulus apa saja jalinan kamu dengan pasangan, permasalahan dan pertengakaran tentu pernah kalian alami. Permasalahan remeh, bahkan juga permasalahan yang serius dapat mengantarkanmu dalam sebuah kata putus dan perpisahan. Tentu saja kamu tidak bisa berserah demikian saja.

Baca Juga : Kalung Berlian Emas Putih The Palace

Menjaga satu jalinan memanglah bukan hal yang gampang, apa lagi untuk kamu yang merajut jalinan lumayan lama dengan pasanganmu. Makin lama merajut satu jalinan, makin ketahui karakter dan rutinitas pasangan. Berikut langkah menjaga jalinan yang bisa kamu kenali.

Karakter jelek dan rutinitas dari pasangan yang tidak kamu sukai, lama-lama kelihatan. Tidak hanya kamu yang tidak sukai, pasanganmu juga dapat kebalikannya, lho. Beberapa permasalahan yang kerap kalian ributkan bisa bawa kamu dan pasanganmu di tahapan ini. Mari, baca cara-cara menjaga jalinan yang nyaris putus.

Simpan hati dan merendamnya sendiri bisa membuat kamu selalu pikirkan dan tidak tenang. Coba mengbawa pasanganmu untuk sama-sama terbuka dan menuntaskan permasalahan yang kalian temui sekarang ini. Dengan coba sama-sama terbuka, karena itu ini akan menghindar salah paham keduanya . Maka, tidak boleh merendamnya sendiri, Bela.

Kemungkinan kamu dan pasanganmu dapat sama-sama membenahi jalinan kalian. Misalkan, caramu dan pasanganmu berlainan dalam soal memberikan perhatian atau berbicara. Komunikasi dapat mempengaruhi jalinan kalian, lho. So, janganlah sampai miss komunikasi, ya!

Saat terjadi persoalan pada suatu jalinan, kamu dan pasangan akan sama berlaku egois dan sama-sama mempersalahkan keduanya. Dalam masalah ini, kamu harus dapat menanganinya dengan mengaku kekeliruan dan mohon maaf lebih dulu. Tidak boleh gengsi untuk mengawalinya, Bela. Ini semua untuk menjaga jalinan kalian.

Langkah menjaga jalinan yang ini tidak penting, Bela. Apabila sudah pada keadaan yang nyaris rengat, umumnya kalian akan berkelahi luar biasa. Tidak boleh memarahi atau bahkan juga main fisik dengan pasanganmu. Itu benar-benar tidak sehat pada suatu jalinan, apa lagi untuk membenahi jalinan kalian. Karena pembicaraan harus dilaksanakan dengan komunikasi dan suasana hati yang bagus.

BACA JUGA  3 Jenis Dompet Wanita Yang Bisa Masuk Hp Model Terbaru

Nach, hadapi permasalahan memang seharusnya jadi perhatian baik. Tidak boleh mengungkit permasalahan yang telah melalui, itu bisa memacu kembalinya pertikaian antara kamu dan pasangan. Melatih diri untuk memutuskan bersama penting untuk yang akan datang, lho.

Long distance relationship atau umum disebutkan jalinan jarak jauh memang tidak gampang ditempuh. Apa lagi jika kamu type orang yang selalu ingin berjumpa dan tidak dapat jauh dari orang yang kamu cintai. Tetapi tidak boleh cemas, rupanya LDR dapat kamu lalui dengan beberapa panduan berikut ini. Mari baca!

Komunikasi sebagai kunci yang penting dalam merajut jalinan. Berkomunikasilah dengan pasanganmu, janganlah sampai terjadi miss komunikasi. Misalkan, berikan ia berita ke mana kamu akan pergi atau mungkin dengan siapa kamu saat ini supaya ia tidak berprasangka buruk dan cemas. Ingat, kalian jalani jalinan jarak jauh, jadi mahfum jika pasanganmu cepat cemas.

Waktu ialah uang. Tidak boleh menyia-nyiakan waktumu, apa lagi bila kamu sedang dengan dengan pasangan. Pertemuanmu dengan pasangan tidak dapat terjadi tiap hari, kemungkinan saat kamu atau pasangan sedang pulang atau sama-sama berjumpa pada sebuah kota. Habiskanlah waktu kalian dengan pergi bersama. Coba jauhi telephone pegang kalian, menghargailah waktumu dengannya.

Sama-sama yakin keduanya memudahkan jalinan kamu dan pasangan saat menjalankan LDR ini. Tidak boleh kebanyakan berprasangka buruk pada pasanganmu. Kalian memang tidak sedang dengan, tetapi coba untuk yakin pada pasanganmu.

Coba sempatkan waktumu untuk rayakan beberapa acara yang awalnya tidak dapat dirayakan bersama. Misalkan, seperti hari valentine atau hari kejadian kalian yang tidak sempat pernah dirayakan bersama karena satu dari kalian tidak ada pada tempat. Pasti hebat sekali dech, better late than never.

Berikan surprise kecil saat kamu berjumpa kembali dengannya. Kamu dapat sembunyi-sembunyi mendekati tempat tinggalnya dan tidak ngomong pada pasanganmu jika kamu lagi ada di kotanya. Menyengaja pulang untuk mendatangi hari ulang tahunnya tanpa dijumpai pasanganmu bisa, lho. Tentu pasanganmu akan suka sekali, dech.

BACA JUGA  Jam Tangan Casio Terbaru 2021, Casio MTG dan G-SHOCK Tanda Tangan Kanoa Igarashi Kedua

Untuk permasalahan yang ini memang lumayan susah ditemui. Menantang atau berdiskusi dengan orang-tua mustahil dilaksanakan. Tidak boleh terlampau pesimis, semua permasalahan tentu bisa dituntaskan, Bela. Coba baca 5 panduan berikut untuk pastikan ke orangtuamu dan orang-tua pasanganmu jika kalian serius dengan jalinan ini.

Menayakan berita mama atau papanya bukanlah hal yang keliru. Tetapi, ingat tidak boleh sering, mereka akan terasa terusik dengan ini. Coba kadang-kadang bertanya kondisi mereka bagaimana, siapa yang tahu dengan memberinya perhatian lebih mereka dapat buka hatinya.

Kadang-kadang belikanlah oleh-olehan untuk keluarga pasanganmu. Oleh-olehan seperti makanan ciri khas asal tempat berliburmu atau suvenir dari negara atau kota itu. Tidak ada kelirunya kan untuk coba?

Perlihatkanlah ke keluarganya jika kamu sayang dan perhatian pada anak mereka. Saat kamu dibawa pergi makan atau makan malam di dalam rumah mereka, coba untuk memprioritaskan pasanganmu dibandingkan kamu dalam ambil makanan.

Performa kamu jadi perhatian lho. Usahakanlah selalu untuk berpembawaan menarik dan bersih. Tidak ada kelirunya kan untuk menjaga diri kita?

Langkah menjaga jalinan yang ini dapat kamu perlihatkan ke orangtuamu atau orang-tua pasanganmu. Perlihatkan ke mereka jika kamu dan pasangan tidak bermain-main dalam merajut jalinan. Berilah mereka keyakinan jika bersama dengan pasanganmu kamu akan berbahagia.

Itu ia cara-cara menjaga jalinan buat kamu dan pasangan. Mudah-mudahan beberapa tips itu bisa kembalikan keadaan jalinan kalian kembali. Coba tidak ada kelirunya kan?