Cara menghias kamar bersama wallpaper

https://decorindoperkasa.com – Mengubah tampilan ruangan dan memberi tambahan sentuhan klasik bersama pemanfaatan wallpaper untuk dinding tidaklah rumit mirip sekali.

Kamu bukan harus jadi dekorator profesional untuk memasang wallpaper sebagai background di dinding.

Akhirnya kita akan membuktikan kepada Kamu bagaimana Kamu mampu menginstalnya sendiri, bahan dan alat yang Kamu butuhkan:

Gunting.

Obeng.

Pisau.

Pita pengukur.

Amplas halus.

Nampan air.

Rol.

Lembaran plastik.

Kuas kertas dinding.

Pasukan peraturan.

Taraf.

Kertas dinding pra-tempel.

Fasilitas

siapkan tembok

Putuskan sambungan kekuatan ke ruangan di panel primer dan lepaskan epilog listrik. Tutupi outlet dan sakelar yang terbuka bersama selotip.

Perbaiki daerah dempul dinding yang rusak. Biarkan mengering dan amplas gampang bersama amplas halus.

Terapkan sealant lateks ke semua daerah yang akan dilapisi wallpaper. Sealant terlalu mungkin perekat wallpaper menempel di dinding.

&Nbsp; Catatan: Kecuali Kamu sekedar memasang kertas dinding setinggi kursi, tandai garis datar di sekeliling ruangan dan tempelkan selotip untuk menghambat dempul berdarah.

Terapkan kertas dinding

Ukur lebar wallpaper Kamu. Berasal dari sudut, ukur dan tandai jeda itu. Sesudah itu mengurangi 1/2 inci dan buat tanda kedua. Gunakan level untuk menggambar garis tegak lurus berdasarkan tanda kedua. Baris ini akan bermanfaat sebagai titik awal Kamu. Kurangi 1/2 inci berasal dari pengukuran akan terlalu mungkin Kamu mengkompensasi kalau sudut Kamu bukan tegak lurus paripurna. Memulai berasal dari sudut akan sangat mungkin Kamu menyembunyikan jahitan yang bukan cocok sementara pemasangan selesai. Jahitannya bukan akan terlihat di tidak benar satu sudut.

BACA JUGA  Negara yang punya pantai sangat indah

Pangkas selembar kertas dinding kecil. Berasal dari garis awal Kamu, gunakan setrip sebagai pedoman untuk menentukan berapa segudang setrip yang Kamu perlukan dan ke mana arah jahitannya. Kelilingi ruangan menandai titik jahitan bersama pensil. Kalau harus, sesuaikan posisi garis start supaya lebar bagian akhir minimal 4 inci.

Ukur selembar wallpaper 4 inci lebih panjang berasal dari jeda antara bagian atas dan bawah instalasi Kamu. Pangkas wallpaper mengenakan penggaris dan pisau.

Gulung kertas di nampan memuat air hangat. Biarkan meresap selama 15 detik. Pegang kertas dinding di sudut-sudutnya dan kelupas perlahan-huma, sisi perekatnya keluar.

Cadangan ujung kertas dinding bersama melipatnya, tempelkan sisinya ke di dalam, dan cocokkan sudut-sudutnya.

Sehabis kira-kira dua menit, kupas ujungnya dan tempelkan wallpaper ke dinding. Kerjakan berasal dari atas ke bawah, sejajarkan tepi bersama garis mulai vertikal. Gunakan sikat wallpaper untuk menghaluskan kertas untuk menghilangkan gelembung udara. Sikat berasal dari atas ke bawah dan kerjakan berasal dari sedang ke luar.

BACA JUGA  Cara Kerja PT Kontak Perkasa Futures Mudah Dipahami

Tempatkan strip kedua bersama dengan kuat terhadap strip pertama dan cocokkan polanya.

Sehabis kertas ditempel di dinding selama 15 menit, gunakan roller. Gulung ke atas dan ke bawah. Berhati-Hatilah untuk bukan menekan roller sangat keras. Menggulung lebih berasal dari sekali per jahitan bisa menekan perekat.

Pangkas di lebih kurang outlet, mulai berasal dari sedang dan pangkas ke arah sudut.

Pangkas sepanjang alas tiang dan cetakan. Arahkan pisau bersama dengan ujung plastik lurus. Gunakan ujung lurus yang panjang untuk memangkas wallpaper di sedang dinding.

Pasang lagi epilog outlet listrik.

Menjadi, kelanjutannya wallpaper pilihan Kamu udah terpasang di dinding.