Cari Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai 1 Jutaan? Tipe Slim RH-90ERI Ini Bisa Jadi Pilihan!

Banyak hal yang pastinya akan Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika memutuskan untuk membeli alat penghisap asap dapur atau yang dikenal juga sebagai cooker hood. Produk elektronik rumah tangga yang satu ini belakangan memang kian populer. Apalagi sesuai dengan keinginan masyarakat modern akan kondisi dapur yang bersih dan juga sehat. Mengingat zaman sekarang desain dapur selalu menyatu dengan rumah utama, bahkan tak jarang langsung bersinggungan dengan ruang keluarga maupun ruang tamu.

Maka Anda bisa menyematkan untuk membeli cooker hood ini di pasaran, produknya sendiri terbilang cukup beragam, apalagi jika seandainya Anda mencari yang dikeluarkan oleh brand Rinnai, dimana untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Harga penghisap asap dapur Rinnai dengan harga 1 jutaan rupiah saja ada, diantaranya bisa Anda percayakan pada slim series yang memang murah-murah. Produknya sangat beragam, diantaranya adalah tipe RH-90ERI, berikut ini spesifikasinya yang patut diketahui terlebih dahulu, yaitu:

  1. Konsumsi daya listrik, ia membutuhkan daya sebesar 121 watt saja untuk bisa digunakan menghisap asap dapur. Jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik bulanan membengkak dengan produk yang satu ini.
  2. Warna, ada banyak pilihan warna cantik untuk Anda, diantaranya adalah metallic silver dan juga grey, tinggal disesuaikan saja dengan selera.
  3. Ukuran, dari segi ukurannya juga sangat ringkas yaitu hanya 900 x 530 x 150 mm, jadi nantinya tak akan memakan terlalu banyak ruang di dapur Anda.
  4. Fitur-fitur unggulan, produk yang satu ini menawarkan banyak sekali fitur unggulan, mulai diantaranya adalah low noise level yang memungkinkan pemakaiannya sendiri tak akan berisik, begitu juga dengan turbocco fan hingga recycle system.
BACA JUGA  Harga Cooker Hood Rinnai: Menilik Model yang Ditawarkan Cooker Hood Rinnai

Harga penghisap asap dapur Rinnai ini sekitar 1,6 juta rupiah saja. Termasuk investasi penting karena dengan membelinya maka Anda menjaga kondisi udara dalam dapur tetap terjaga kesegaranya, begitu juga untuk interior rumah Anda membuatnya tetap bersih tanpa bekas cipratan minyak maupun asap.