Cincin Anak Muda yang Cantik dan Menarik

Sudah memutuskan akan tentukan logam apa untuk cincin nikah Anda? Ini banyak hal sebagai pertimbangan. Cincin nikah bagusnya akan melekat di jari Anda nyaris setiap saat setelah Anda menikah.

Cincin Anak Muda yang Cantik dan Menarik

Sampai penting untuk tetapkan type logam apakah yang cocok sebagai bahan khusus untuk wedding ring ini. Ladies ring Tidak bisa hanya kagum melihat berbagai model cincin nikah berlian yang cantik dan menarik, karena belum tentu cocok saat Anda pakai.

Ada Faktor-faktor yang Perlu Diakui Sebelum Tentukan Logam Cincin Nikah

Sama sesuai Rona Kulit

Penting untuk menyamai warna logam pada cincin nikah dengan rona kulit ( skin tone ) pemakainya. Rona kulit dingin bisa diibaratkan dari warna nadi kebiruan di bawah kulit pergelangan tangan Anda. Logam yang cocok adalah logam mempunyai latar warna silver serupa emas putih, silver , platinum, palladium, dan rose gold. Supaya makin secara lengkap berkenaan hadiah ulang tahun Anda dapat membuka web ini Ladies ring.

Sementara warm skin tone yang diibaratkan dari warna nadi kehijauan di bawah kulit pergelangan tangan Anda, cocok dengan warna emas kuning. Untuk seting berlian pada cincin nikah emas kuning, usahakan segi sekitaran berlian tetap memakai logam warna silver agar kilau tetap maksimal.

BACA JUGA  Penelitian terbaru tentang e-rokok

Kepercayaan Pribadi

Pilihan logam cincin nikah menjadi terbatas dalam agama atau kepercayaan tertentu yang melarang pria untuk memakai perhiasan emas, apa warna. Sampai, pilihan menjadi terbatas pada perak, platinum, dan palladium.

Kondisi Kesehatan

Sebagian orang punya persoalan alergi pada type logam. Logam penyebab alergi pada kulit yang paling sering ditemui adalah nikel. Nah, logam ini lumrah jadi salah satu logam gabungan untuk membuat emas putih.

Karena itu bila Anda memutuskan untuk tentukan cincin nikah dari emas putih, optimis kandungannya tidak mempunyai kandungan nikel sebagai pencetus alergi Anda. Alternative lain, Anda juga bisa tentukan logam yang murni seperti platinum dan palladium.

Model Hidup

Gaya hidup di sini ini bermakna bagaimana Anda lalui aktivitas tiap hari. Untuk Anda yang aktif terutama di bagian tangan, karenanya Anda semakin cocok memakai logam yang keras dan tahan lama. PIlihannya ada di platinum dan palladium. Bedanya, platinum cenderung lebih berat karena watak metalnya yang padat, sedangkan palladium lebih mudah.

Jenis Desain

Bila pilihan desain menjadi point khusus untuk Anda, karenanya cincin nikah emas kuning dan emas putih yang paling banyak jenisnya. Watak logam emas yang paling versatile dan mudah dibikin menjadikan sejumlah rumah perhiasan berlomba-lomba membuat desain cincin kawin yang begitu berbagai.

BACA JUGA  Berikut ini Resep Tahu Tempe Santan Kuning Enak dan Lezat

Ini kontras dengan platinum dan palladium yang paling keras dan sulit dibikin. Optimis untuk mempercayakan pilihan cincin nikah Anda pada rumah perhiasan yang punya pilihan begitu berbagai, dari type logamnya atau memiliki bentuk yang menarik.

Cincin anak muda yang Punya Pilihan Begitu Berbagai

Tidak Harus Sama. Cincin nikah hampir selalu dipertunjukkan sebagai sepasang cincin dengan desain sama untuk mempelai lelaki dan wanita, tapi ini sebenarnya tidak menjadi kewajiban. Pilihan akhir tetap pada type logam atau desain yang sama sesuai masing-masing mempelai.

Entahlah itu samakan dengan banyak hal di atas atau murni keinginan pribadi. Karena cincin itu akan dipakai seumur hidup, karena itu wajib untuk tentukan yang benar-benar sreg. Demikian Artikel yang saya membuat berkenaan Ladies ring semoga bermanfaat terima kasih.