Cincin Set yang Low Budget Dari Palace Jeweler. Ada Apa Saja?

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan perhiasan. Apalagi wanita, topik pembicaraan mengenai perhiasan adalah hal yang menarik. Semakin majunya zaman semakin berkembang mode perhiasan. Mulai dari yang single hingga yang couple bahkan set. Semua itu tak lepas dari kebutuhan pribadi seseorang.

Cincin, benda yang melingkar pada jari tangan. Cincin biasanya terbuat dari logam mulia (emas), perak dan platina. Pemakainya pun beragam mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baru-baru ini sering kita jumpai cincin set. Ya, sebuah perhiasan emas terjangkau yang pembeliannya secara bersamaan begitu juga pemakaiannya. Perhiasan wanita ini tentu memberi kesan cantik dan glamor pada jari-jari tangan, sehingga tak jarang orang-orang terkenal pun kerap mengenakannya.

Cincin set memang sangat menarik. Kabar baiknya, bagi Anda yang tertarik dengan cincin set, kini sudah hadir Palace Jewelry yang menyediakan cukup banyak perhiasan seperti cincin emas wanita.

Moella Collection merupakan jawabannya. Moella adalah salah satu koleksi dari The Palace Jeweler yang merupakan salah satu brand milik PT Central Mega Kencana, yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. PT Central Mega Kencana selain menaungi brand The Palace Jewelry, juga menaungi  Mondial Jeweler, Miss Mondial dan Frank & Co.

BACA JUGA  Ini Arti Model Cincin Berlian Solitaire yang Jarang Diketahui!

The Palace Jeweler baru saja mengeluarkan Moella Collection yang tepat untuk akar permasalahan cincin set Anda. Koleksi satu ini menawarkan desain yang kekinian atau modern dan bisa digunakan sehari-hari.

Moella Collection menyediakan cincin set emas dan berlian dengan tingkat keaslian yang tidak usah dipertanyakan lagi.Material yang digunakannya adalah rangkain emas 18 karat atau sama dengan 75% dari kemurniannya.

Moella Collection memiliki 4 macam desain,yaitu:

  1. Bermoela

Seri Bermoela terdiri dari #PerhiasanEmas dan #PerhiasanBerlian dalam bentuk cincin dan liontin yang simple design dan elegan. Simple design memang sangat cocok untuk Anda para wanita yang menyukai tipe minimalis. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp. 999.000 hingga  Rp. 3.000.000. Dengan kadar emas 0.010 carat sampai 0.020 carat dan sudah mendapat sertifikat SNI tentunya.

  • Kamoela

Kamoela merupakan seri yang kedua dari Moella collection. Memiliki ciri khas barisan cincin dengan dihiasi mahkota berlian solitaire yang tampak feminim. Seri ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu #PerhiasanBerlianTerjangkau.

  • Trimoela
BACA JUGA  Tentang Halle Berry: Karir, Film, Pasangan

Garis besar desain dari Trimoela adalah youth style. Nama Trimoela sendiri menjadi konsep tiga butir berlian. Tiga butir berlian itu bermakna masa kini, masa mendatang dan masa lalu. Wah,desain yang unik ya. Seri ini mempunyai berat 1,2 gram-1,8 gram dengan bandrol harga Rp. 2,1jt hingga Rp. 2,5jt.

  • Lovela

Lovela memiliki makna cinta, sehingga Cocok untuk Anda yang ingin menghadiahi pasangan Anda. Jenis perhiasannya pun cukup banyak, mulai dari cincin emas wanita, cincin emas model terbaru, gelang dan juga anting. Harganya mulai dari Rp. 1,9 jt hingga Rp. 2,5 jt saja.

  • Modela

Modela merupakan perpaduan antara emas putih dan emas merah yang dikombinasikan secara sempurna. Harganya berbanderol di bawah Rp. 3 juta, sehingga masih termasuk dalam perhiasan emas terjangkau.

Untuk melihat kelima seri tersebut Anda bisa langsung berbelanja di gerai resmi the palace jewelry batam, atau bisa mengunjungi website resminya dan akun Shopee officialnya.