Ciri-Ciri Generasi Wanita Milenial, Apakah kita Termasuk?

Setiap orang, terutama wanita yang bermunculan di masa milenium mesti berbangga hati. Pasalnya, perempuan milenial dinamakan dapat membawa gaya kehidupan yang baru dan unik. Maka tidak heran, seseorang yang bermunculan pada peralihan abad dapat mengakibatkan terjadinya transformasi pada sistem kehidupan.

Milenial ialah kaum yang pun memandang kehidupan sosial sebagai aspek terpenting. Pada era milenial ini, ada tidak sedikit kemajuan dalam prilaku konsumtif, dan teknologi. Tapi, apakah kita tahu bagaimana ciri-ciri orang milenial? Jika belum tahu, yuk intip sama-sama apa saja ciri-cirinya inilah ini:

5 Ciri-Ciri Wanita Milenial

1.Gadget Menjadi Bagian Dalam Kehidupan

“No gadget, no life!” Istilah itu dapat mencerminkan salah satu ciri kaum milenial. Tidak peduli tua maupun muda, gadget sudah menjadi unsur dari hidup mereka. Akses internet yang tidak terbatas, sampai kemudahan-kemudahan yang ditawarkannya, menciptakan para milenial kerasan menggunakannya.

BACA JUGA  Pola Asuh Anak : Gimana sih cara Mengasuh Anak Remaja Yang Benar

2.Peralihan Metode Pembayaran Dari Cash ke Non-Cash


Jika kita sudah memakai metode pembayaran non-cash, maka Anda tergolong kaum milenial. Kecanggihan teknologi sekarang telah mempermudah kita guna mempermudah transaksi. Dan itu membuat semacam budaya baru dalam kehidupan sosial. Non-tunai ialah metode transaksi yang kini tidak sedikit digunakan. Karena, cara ini terbilang paling instan.

3.Ahli Menjadi Seorang Multitasking

Kaum milenial sangat berpengalaman dan jago bila diajak mengerjakan tugas bersamaan (multitasking). Hal ini dikarenakan kegiatan dan mobilitas yang tinggi, menciptakan mereka menjadi terbiasa multitasking. Contoh sederhananya ialah makan seraya berselancar di media sosial, atau chat.

4.Sering Posting di Media Sosial

Salah satu ciri milenial yang dapat kita lihat pada kebiasaannya memposting di media sosial. Para milenial bakal selalu hendak memposting apa saja yang instagramable. Entah tersebut sepatu, makanan, lokasi kuliner, dan lainnya.

BACA JUGA  Manfaat Sea Buckthorn Oil untuk Kecantikan Kulit

5.Suka Berbagi

Ciri milenial terakhir ialah suka berbagi bareng teman. Entah tersebut hal kecil, maupun urusan besar, mereka tentu bangga berbagi. Jika kita gemar sharing bersama-sama teman, dapat jadi Anda telah tergolong sebagai kaum milenial.

Nah, itulah ciri-ciri perempuan milenial yang jarang diketahui. Poin di atas hanya sejumlah saja yang menjadi dasar. Masih tidak sedikit ciri-ciri beda yang dapat membedakannya. Dari keterangan di atas, apakah Anda telah termasuk sebagai kaum milenial?