Daftar Kit DLS Musim 2019/2020

Pernah tidak sih kamu memiliki pertanyaan kenapa setiap tahun suatu klub selalu mengganti baju kit mereka? Sebenarnya pertanyaan ini sangat memiliki jawaban yang sederhana sekali. Dibalik alasan tersebut adalah karena pihak klub tersebut ingin menghasilkan uang. Setiap klub sepakbola selalu memiliki suatu sponsor yang mensponsori kit yang mereka gunakan dengan cara meletakkan logo sponsor tersebut di bagian tertentu pada kitnya.

Nah, hal inilah yang mendasari setiap klub harus berganti baju. Supaya para fans bisa membelinya, jika para fans membeli hal ini tentu saja akan memberikan kuntungan bagi kedua pihak yaitu pihak sponsor dan pihak klub itu sendiri. Pemain di dalam dunia sepakbola itu ibaratnya seorang model. Apapun yang mereka pakai pasti para fans akan selalu membelinya. Jadi hal seperti ini menjadi suatu cara promosi tidak langsung untuk menjual produk dari sponsor tersebut.

Selain masalah lain yaitu untuk pengenalan merk, karena rata-rata para sponsor ingin merek mereka terkenal. Contohnya saja, siapa coba yang tidak kenal dengan merk adidas dan nike? Pasti kenal kan? Toh mereka juga menjadi salah satu penyumbang dana terbesar di suatu klub. Makanya tidak heran jika tiap tahun akan selalu ada kit yang baru. Hal ini berlaku juga di dalam game dream league soccer, karena di game ini kita bisa mengganti baju kit. Maka setiap ada kit terbaru seperti musim sekarang yaitu 2019/2020 otomatis kita akan ikut perkembangan dong.

BACA JUGA  Shadow Fight: Panduan dan Cara Memenangkannya

Kit Bola Musim 2019 Sampai 2020

kit dls musim 2019-2020

Berhubung jumlah liga dan sebuah klub itu sangat banyak jadi jika kita membuat daftar kit dls musim 2019-2020 untuk semua klub maka jumlah kit dlsnya akan sangat banyak. Apalagi setiap klub pasti memiliki jersey kit lebih dari satu, coba saja lihat pada kit dream league soccer milik kamu. Disana kan kita bisa mengimport kit kita lebih dari tiga kali untuk setiap jenis pertandingan.

Karena penggunaan baju jersey ini berdasarkan dari lokasi klub tersebut bertanding. Apakah di kandang sendiri ataukah di kandang lawan, oleh karena itu setiap klub pasti memiliki minimal dua buah kit baju yang bisa mereka pakai. Yaitu kit home dan kit away, bahkan ada juga kit untuk kiper dan kit ketiga. Karena kiper ini memiliki baju tersendiri jadi tidak heran jika seorang kiper memiliki 3 buah kit, yaitu home, away dan third (ketiga).

BACA JUGA  Game Kartu Penghasil Uang Asli Terpercaya

Jadi di dalam game dream league soccer pun kamu bisa mengimport kit kamu hingga 6 buah. Karena seperti yang sudah saya katakan tadi setiap kit itu berbeda bahkan kiper pun juga memiliki kit yang beda pula. Terserah kamu sih ingin mengganti semua kit tersebut atau tidak, toh yang paling sering digunakan adalah kit home dan away.