Desain Taman Depan Rumah Lahan Sempit

Desain rumah mminimalis saat ini sedang tren, karena ukurannya yang tidak terlalu luas dan tidak memiliki bayak mabel di dalam rumah memang menjadi sebuah ciri khas dari desain ini. Tetapi, rumah yang memiliki luas yang kecil merasa sangat sempit jika ditambah dengan taman.

Jika kalian menambah taman maka desain rumah akan menjadi lebih segar dan asri, jika kalian ingin membuat taman di desain rumah kalian berikut contoh yang bisa kalian tiru dari sinan-arsitek.com

Daftar Isi :

  1. Taman minimalis didepan pintu masuk
  2. Pot buatan sebagai pembatas balkon
  3. Taman luas di halaman belakang rumah
  4. Hiasan Pot di sekitar anak tangga

Taman minimalis didepan pintu masuk

Jika kalian memiliki lahan yang sangat terbatas, dan kalian tidak bisa menempatkan karena desain rumah sudah sangat sempit. Kalian bisa menggunakan desain seperti akan masuk rumah tetapi melewati taman kalian dulu karena di sebrang terdapat pintu utama dari rumah kalian dan bisa menggunakan jalan setapak.

BACA JUGA  Tips Tepat Memilih Jasa Cuci Springbed Profesional dan Terpercaya

Kalian bisa menambahkan tanaman bambu yang jika saaat daunnya sudah lebat dapat mengurangi sinar matahari ke dalam ruangan.

Pot Buatan Sebagai Pembatas Rooftop

Desain taman minimalis ini sudah banyak digunakan jika kalian tidak memimiliki halaman ata teras yang besar, maka kalian bisa membuat balkon di bagian atap rumah. Kalian di bagian rooftop kalian bisa menambahkan tanaman agar rooftop kalian tidak merasa kosong dan juga kursi yang panjang agar kalian dan keluarga ataupun teman dekat kalian bisa melepas penat dari lelahnya aktivitas kalian ataupun hanya bersenda gurau.

Taman luas di halaman belakang rumah

Taman ini bisa menjadi ikonik dari desain rumah kalian, dan bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan. Dengan menambahkan pot dan beberapa phon di taman membuat taman menjadi spesoal.

BACA JUGA  Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga Baru

Konsep taman ini bisa mempercantik desain interior jika dilihat dari taman dan mampu membuat hidup desain rumah tanpa harus bersusah panyah dengan menambah rumput atau rumput sintetis dan lampu hias yang menarik agar taman terlihat menawan.

Hiasan Pot di sekitar anak tangga

Dengan berbagai bentuk dan ukuran kalian bisa berkereasi dengan jenis dan ukuran tanaman yang kalian inginkan, dan kalian bisa menggunakan warna pot yang berwarna sama untuk membuat kesan minimalis didalam rumah.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat taman di dalam desain rumah minimalis kalian, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah minimalis agar meskipun desain rumah kalian menggunakan minimalis kalian bisa mendapatkan taman yang kalian inginkan.