Destinasi wisata Jepang yang Instagramable

Jalan jalan ke Jepang rasanya gak lengkap kalau kamu ga mengabadikan momen dan membagikanya ke sosial media seperti Instagram dan Facebook. Sebenarnya spot dimanapun di Jepang bisa dijadikan background foto yang instagramable. Yang pastinya menarik hati para followers mu untuk memberikan like dan juga mengundang followers baru nih. Nah, langsung aja kita kasih daftar destinasi atau spot foto di Jepang yang paling Instagramable!

  1. Kuil Sensoji

Jepang adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama Hindu-Buddha, jadi gak heran kalau waktu kamu jalan jalan ke Jepang bakal ketemu sama kuil-kuil Hindu maupun Buddha. Salah satu kuil yang menarik untuk dikunjungi adalah Kuil Sensoji di Asakusa, Tokyo. Kuil ini buka setiap hari dari pukul 6 pagi sampai 5 sore. Spot foto utama disini adalah di depan kuil sensoji yang menampakkan seluruh bagian depanya.

  • Nakamise

Nakamise adalah pasar tredisional tertua di Jepang. Di dalamnya menjual berbagi souvenir dan juga jajanan. Jangan salah, Nakamise ini memilikki keindahan di tengah keramaiannya. Arsitektur khas Jepang ditambah langit yang indah lalu kamu berdiri di tengah keramaian akan menjadikan fotomu semakin cantik. Lokasi Nakamise ini berdekatan dengan Kuil Sensoji lho! Jadi setelah ke Kuil Sensoji kamu bisa mampir dulu ke Nakamise. Nakamise ini buka mulai pukul 10 siang sampai dengan jam 5 sore.

  • Imperial Palace East Garden

Taman Timur dari Istana Kekaisaran Tokyo adalah bagian dari area dalam Istana Kekaisaran dan terbuka untuk umum. Namun, bagian Istana Kekaisaran tidak terbukan untuk umum. Hanya pada tanggal dan hari tertentu pengunjung dapat memasukki pekarangan istana dan melihat anggota keluarga kekaisaran yang membuat penampilan publk di balkon. Seperti saat Tahun baru dan Hari Ulang Tahun Kaisar.

BACA JUGA  Mainkan Stickman Rope Hero MOD APK

East Garden adalah area yang diperuntukan untuk umum dan dulunya merupakan bekas benteng pertahanan pada zaman edo castle. East Garden buka setiap hari kecuali hari Senin dan Jumat yaitu dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Spot foto paling menarik adalah di jalanan east garden yang dihiasi berbagai bunga dan tanaman. Kalau sedang beruntung kamu bisa melihat bunga sakura juga lho disini!

  • Tokyo Skytree

Tokyo skytree telah menjadi landmark dan daya tarik terbaru dari kota Tokyo. Dengan tinggi 634 meter, Tokyo Skytree menjadi menara tertinggi di Jepang. Meskipun menara ini adalah pemancar jaringan televisi dan radio, namun hiasan lampu saat malam dan pemandangan Kota Tokyo yang kita lihat dari puncak menaranya menjadikan Skytree sebagai landmark baru kota Tokyo. Spot foto menarik disini adalah jika kalian naik ke puncak menara dan berfoto dengan background pemandangan Kota Tokyo dari ketinggian.

BACA JUGA  3 Komponen Utama dalam Sebuah Website yang Harus Diketahui

Jadi gimana nih guys, udah siapin rencana jalan jalan ke Jepang belum? Kalau belum bisa disiapkan dari sekarang kan THR udah ditangan nih gais. Oke, semoga informasinya bermanfaat dan terimakasih.