Download Anime One Piece Kualitas MKV

Siapa sih yang tidak suka nonton anime? Saya percaya beberapa dario kamu pasti suka banget kan. Lagian anime ini adalah salah satu hiburan yang berguna untuk menghilangkan rasa bosan. Apalagi di kala televisi kita tidak ada tontonan yang bagus. Jadi solusinya adalah dengan menonton anime. Banyak banget kok tontonan anime yang bagus, tergantung sih kamu suka dengan anime bergenre apa.

Kalau saya sih biasa mencari anime romance serta comedy. Bahkan saya pun juga suka anime dengan genre school serta aksi. Tergantung mood saya juga sih, kalau lagi pengen nonton romance yaa saya cari romance tetapi kalau lagi ingin nonton genre aksi yaa cari aksi. Jadi tergantung situasi dan kondisi hati saya. Banyak banget sih anime yang sudah saya tonton bahkan kayaknya sudah lebih dari 100 judul deh.

Download Anime One Piece Kualitas HD

download one piece mkv

Mulai dari attack on titan hingga sword art online, semuanya sudah pernah tak lihat. Nah, salah satu anime aksi yang menurut saya bagus itu adalah anime one piece. yah, walau sekarang sih tidak seberapa bagus terutama untuk episode terbaru yang rilis setiap minggu ini. Soalnya kualitasnya sudah turun jauh sekali dengan episode yang lama. Disini yang saya maksud adalah kualitas jalan ceritanya yang terlalu lambat.

Animasinya pun juga sama, soalnya 1 episode one piece ini hanya mengadaptasi 1 chapter yang ada di manga jadi terasa banget kalau animenya berjalan lambat. Nah, biasanya kalau download anime itu saya biasa di Otodidaxx. Karena terdapat anime one piece sub indo lengkap dari episode yang lama hingga episode terbaru. Biasanya saya lebih suka download verso batch, yaitu download episode paketan yang berupa file zip atau rar.

Nanti di dalamnya terdapat beberapa episode one piece, umumnya sih 25 episode. Setiap download kan ada beberapa pilihan tuh, mulai dari 240p hingga 1080p. Kalau saya sih pasti selalu pilih yang 480p karena lebih hemat dan ukurannya pun kecil dengan kualitas yang lumayan. Paling parah yaa ketika saya sedang tidak ada kuota, kalau seperti ini sih terpaksa saya turunin kualitasnya. Jadi yaa mau tidak mau saya download yang versi 360 walau gambarnya agak burik.

Kalau download anime sih paling bagus itu yaa versi 480 soalnya kualitasnya berada ditengah-tengah. Tidak terlalu besar juga gambarnya tidak terlalu jelek juga. Selain kualitas hal lain yang saya pertimbangkan ketika download anime adalah jenis filenya. Saya lebih suka pilih mkv saja daripada mp4 walau kualitas mp4 ukurnnya jauh lebih kecil.

Tetapi menurut saya jika keduanya dibandingkan dengan ukuran resolusi yang sama maka pemenangnya sih MKV. Makanya untuk video mkv ini kadang ukurannya agak lebih besar sedikit dari mp4. Saya biasa download video one piece ukuran 480 dengan kualitas mkv. Bukan cuma anime one piece saja kok tetapi anime lain pun juga sama jadi sekarang download 480 mkv ini sekarang sudah jadi kebiasaan.

Cuma tidak selalu sih episode yang saya download itu tersedia jenis file tersebut dan ukuran tersebut. Karena kalau seperti ini yaa terpaksa harus download versi lain. Setidaknya selama saya masih bisa nonton animenya dan paham alur ceritanya sih tidak masalah. Tidak jarang juga saya menemui masalah seperti ini. Soalnya kan download anime itu terbilang illegal, karena anime yang biasa kita download itu tidak memiliki lisensi.

BACA JUGA  Harga Sepeda Gunung United