Game Online Terbaik Terlaris di Indonesia

Waktu lagi capek bersama dengan pekerjaan kantor, bermain game memang jadi keliru satu alternatif terapi yang sanggup dipilih. Apalagi, zaman saat ini bermain game praktis banget tanpa wajib repot singgah ke game center. Cukup download dan instal di smartphone kesayangan, game favoritmu siap dimainkan kapan dan di mana saja. Nah, kira-kira game apa ya yang seru untuk dimainkan?

Menampilkan grafis dan keseruan yang nggak sanggup dipungkiri, lima game ini sukses mengambil perhatian masyarakat Indonesia. Bisa di-download gratis dan langsung dimainkan tanpa banyak persyaratan, lima game ini terhitung sukses meraup untung besar di pasaran. Penasaran? Ini dia lima game online paling laris di Indonesia yang sanggup jadi pilihanmu!

Free Fire Battlegrounds

Bukan sulap bukan sihir, game online paling laris terbaik di Indonesia ternyata bukan PUBG. Sama-sama berjenis First-person Shooter dengan kata lain FPS, Free Fire sukses mengambil perhatian para gamer Indonesia. Dirilis bulan Januari 2018 lalu, game ini sudah di-download lebih dari lima puluh juta kali di dalam sementara tiga bulan.

Game yang dikembangkan oleh Garena International I Private Limited ini sukses meraih keuntungan sebesar US$ 20 juta atau setara bersama dengan 284 miliar rupiah. Well, nggak heran sih bersama dengan konsep yang sama tetapi tak sama bersama dengan PUBG, Free Fire Battlegrouds sanggup dimainkan bersama dengan tiga orang rekan sekaligus. Berjuang untuk bertahan hidup bareng-bareng sambil chatting via voice chat, seru banget kan?

BACA JUGA  Cara Memasak Kentang Santan Pedas

PUBG

Berhasil menempati peringkat terbaik kedua, game online yang wacananya berkenan diharamkan ini memang terkenal banget di mana-mana. Nggak cuma Indonesia, semua dunia terhitung kecanduan bermain PUBG melalui android. Lebih cocok dimainkan oleh orang dewasa, game berjenis FPS ini sukses meraih keuntungan sebesar US$ 19 juta atau setara bersama dengan 270 miliar rupiah.

Dikembangkan oleh Tencent Games, di di dalam Top Up Game ini anda dan empat orang temanmu dapat merasakan serunya bertahan hidup melawan 96 orang lainnya. Cocok banget buat para adrenaline junkie, nggak heran kalau game ini di-download sampai lima puluh juta kali.

Mobile Legends

Siapa sih yang nggak tau Mobile Legends? Disebut-sebut sebagai “mini DOTA”, game online yang dikembangkan oleh Moonton ini sukses mengambil perhatian banyak orang. Nggak cuma jadi game pelepas penat, di Indonesia sendiri Mobile Legend jadi keliru satu cabang olahraga Esports di ajang Piala Presiden Esports 2019.

Termasuk di dalam game berjenis multiplayer online battle arena dengan kata lain MOBA, anda sanggup memainkannya bersama dengan teman-temanmu. Berada di dalam satu tim yang beranggotakan lima orang, anda wajib siap untuk menghancurkan tower punya lawan. Menjadi keliru satu game favorit dan direkomendasi sementara ini, Mobile Legends sukses meraih keuntungan sebesar US$ 9 juta atau 128 miliar rupiah.

Lords Moattle of Empire

Dikembangkan oleh IGG, Lords Mobile: Battle of Empire sukses menempati peringkat keempat. Berjenis strategy, sebagai pemain anda bertugas untuk membangun kerajaan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lainnya.

BACA JUGA  Kenali Lebih Jauh Mengenai Energi Baru Terbarukan

Di di dalam game ini, anda terhitung sanggup memilih satu dari empat puluh hero yang tersedia. Memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sebagai pemain anda wajib detil di dalam memilih strategi. Berhasil meraih keuntungan sebesar US$ 27 juta atau setara bersama dengan 384 miliar rupiah, yuk download dan langsung rasakan gimana serunya!

Clash of King

Sejenis bersama dengan Clash of Clans yang lebih pernah booming dan populer, Clash of Kings terhitung nggak kalah happening. Sama-sama terhitung di dalam game strategy, sebagai pemain anda bertugas untuk membangun kerajaan dan memperkuat pasukan. Dalam game ini, anda sanggup membentuk aliansi bersama dengan kerajaan lain. Jadi, kalau tiba-tiba kerajaanmu diserang, anda sanggup mendapat pemberian dan nggak berjuang sendirian. Well, kalau mengupas angka, Clash of King sukses meraih keuntungan sebesar US$ 8 juta atau 113 miliar rupiah.

So, dari lima game online yang ada di atas, kira-kira mana nih yang dapat jadi favoritmu?

Btw, sehingga anda puas main game onlinenya, anda wajib memanfaatkan smartphone atau gadget bersama dengan spek yang tinggi. Jika anda belum memilikinya anda sanggup membelinya bersama dengan ringan di Tokopedia dan memanfaatkan Home Credit aja karena cicilannya super ringan. Yuk, kunjungi promo kredit hp atau kredit gadget lainnya.