Gluconormix – Dapatkah Omega-3 Membantu Fungsi Otak Bahkan dalam Kehadiran Gula Kelebihan?

Bagian dari studi 2012 termasuk satu di mana tikus juga diberi jumlah yang sama dari diet fruktosa tinggi selama 6 minggu, tetapi dengan penambahan aditif omega-3 dalam bentuk DHA dan minyak biji rami. Penelitian menunjukkan bahwa tikus yang memiliki suplemen omega-3 menikmati kesehatan yang lebih baik dan memiliki fungsi kognitif yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang hanya makan tanpa suplemen. Maka dari itu para peneliti menyimpulkan bahwa dengan kemampuan neuroprotektif omega-3. Ia mampu melindungi otak dari efek degeneratif gula. Ini tidak mengherankan, mengingat bahwa asam lemak omega-3 telah lama dikenal untuk membantu kemampuan otak untuk mengirimkan informasi dan sinyal.

Masalahnya adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan omega-3 ini – khususnya DHA – dari sumber eksternal. Benar … tubuhmu tidak menghasilkan senyawa ini. Anda harus sumber mereka, biasanya dari makanan kaya omega-3 seperti ikan – tuna dan salmon, atau mengambil suplemen omega-3 – suplemen minyak krill adalah sumber yang cukup bagus.

Sayangnya, makan sehat adalah pilihan gaya hidup, dan sebagian besar dari mereka yang mencari makanan berbasis sirup jagung fruktosa tinggi cenderung tidak memperhatikan hal-hal seperti suplemen omega-3.

Secara alami, ini mengakibatkan orang yang menderita otak dan fungsi kognitif lebih lambat dibandingkan dengan rekan atau teman mereka yang makan lebih sehat dan cenderung mengkonsumsi suplemen omega-3 atau DHA.

Gula Darah Tinggi Glukonormix dan Fungsi Memori Buruk

Gula darah tinggi tidak selalu berarti Anda menderita diabetes atau menderita beberapa bentuk resistensi insulin.

BACA JUGA  Medicare, Sabun Anti Bakteri Terbaik untuk Keluarga

Namun, hanya karena Anda tidak memiliki salah satu dari kondisi ini tidak berarti bahwa peningkatan kadar gula darah Anda tidak dapat memiliki dampak negatif pada memori Anda. Bahkan, penelitian telah menunjukkan hubungan yang jelas antara peningkatan kadar gula darah dan penurunan daya ingat.

The Gluconormix Link antara Demensia dan Insulin Resistance

Penelitian mulai menunjukkan bahwa lonjakan gula darah yang konsisten dapat berkontribusi pada demensia onset dini. Ini terjadi karena pankreas Anda terlalu banyak bekerja dengan memproduksi terlalu banyak insulin.

Sebagai hasil dari banjir insulin yang berkepanjangan dalam aliran darah ini, kemampuan pensinyalan insulin otak secara bertahap melambat dan akhirnya berhenti. Ketika itu terjadi, kemampuan otak untuk mengingat dan tetap tertarik menjadi terganggu yang menyebabkan demensia tahap awal yang dipicu oleh kerusakan otak parsial. Tidak heran para ilmuwan menyebut penyakit Alzheimer sebagai diabetes tipe 3.

Ini terutama berasal dari hubungan yang jelas antara episode buruk, kaya gula, hiperglikemia dan penurunan fungsi mental / memori. Pasien Alzheimer cenderung secara konsisten memiliki lebih sedikit reseptor insulin otak dan rendahnya kehadiran insulin dalam tubuh.

Akibatnya, para ahli medis mulai merekomendasikan diet nabati yang tepat, sehat, non-gula dan tinggi sebagai cara untuk mencegah Alzheimer. Ini tidak mengherankan ketika Anda menyadari bahwa ada studi yang menghubungkan konsumsi makanan tinggi karbohidrat dengan risiko demensia yang lebih tinggi.

Gluconormix Link Antara Otak Anda dan Kesehatan Usus

Jika Anda tidak tahu, ada hubungan langsung antara usus dan otak Anda. Jika Anda mengganggu mikrobioma di usus Anda, otak Anda pasti akan membayarnya. Berkat sistem saraf enterik Anda, otak Anda sering dapat mendeteksi makanan apa yang Anda makan dan bereaksi sesuai dengan itu. Ini juga mendeteksi seberapa sehat usus Anda.

BACA JUGA  Pentingnya Brand Agency dalam Membangun Bisnis

Jadi ketika Anda makan makanan tertentu, Anda akhirnya memicu serangkaian reaksi kimia yang dapat berdampak positif atau negatif pada otak Anda. Ketika Anda makan makanan tinggi gula, itu mengganggu keseimbangan bakteri usus di lambung, yang mengakibatkan gangguan imunitas. kabut otak dan kelesuan mental, antara lain.

Dalam bahasa Inggris yang sederhana, itu berarti bahwa jika Anda dapat meningkatkan bakteri usus yang sehat, fungsi otak Anda juga akan meningkat, menghasilkan pemikiran yang lebih tajam dan lebih tajam.

Jadi, apa yang dilakukan Gluconormix?

Dan jika Anda sudah mengalami obesitas, kelebihan berat badan, prediabetik atau diabetes, kurangi konsumsi gula hingga maksimum 15g setiap hari. Sebagai gantinya, makan lebih banyak makanan alami, rendah gula rafinasi, dan kurangi asupan karbohidrat berlebihan.

Cari juga makanan yang meningkatkan kesehatan usus seperti probiotik, yogurt tanpa pemanis atau organik, makanan fermentasi dan sayuran. Minumlah lebih banyak air bersih, mulailah menjadi lebih aktif dan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Semua kombinasi ini akan melakukan keajaiban bagi kesehatan otak Anda, dan secara drastis mengurangi risiko Anda terkait makanan atau gula kondisi otak. kondisi otak

Referensi : Distributor Gluconormix