Harga Tiket Masuk Coban Rondo Terbaru 2020

Harga tiket masuk coban rondo – Kota Batu Malang yang merupakan daerah perguruan tinggi memiliki cukup banyak wisata alam berupa air terjun. Salah satu wisata air terjun yang cukup banyak dikunjungi adalah Coban Rondo. Tidak hanya menyediakan wisata alam berupa air terjun saja, akan tetapi tempat wisata ini juga memiliki spot wisata yang menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu spot wisatanya adalah labirin yang jaraknya tidak jauh dari air terjun dan hutan Coban Rondo yaitu sekitar 200 meter. Lebih lanjut informasi seputar labirin Coban Rondo dapat dilihat pada ulasan di bawah ini. Selain kalian bisa backpacker kesini, kalian juga bisa mengikuti paket wisata malang yang banyak tersedia.

Area Wisata Labirin Coban Rondo

Wisata alam berupa labirin ini terbentuk dari tanaman hijau dengan tinggi sekitar 2 meter. Adapun luas dari area labirin ini tidak terlalu besar, akan tetapi sudah dapat membuat banyak wisatawan tersesat di dalamnya. Oleh karena itu, labirin ini juga biasa disebut dengan istilah taman sesat. Adapun secara keseluruhan dari novel ini yaitu sebesar 2400 M2. Sedangkan untuk jalan setapaknya memiliki lebar sekitar 1,75 meter sehingga cukup untuk dilewati oleh dua orang. Tempat ini juga memberikan suasana yang rindang dan sejuk karena seluruh areanya masih hijau dengan pepohonan alami.

BACA JUGA  Pesona Terselubung di Daerah Perbatasan Mojokerto

Memiliki Spot foto menarik . meskipun terdengar biasa perlu diketahui bahwa pada area Tengah labirin ini tersedia berbagai permainan yang dapat digunakan. lebih menarik lagi area tersebut juga dapat digunakan sebagai Spot foto menarik. Adapun objek-objek yang dapat dijadikan untuk berfoto adalah kolam kecil yang terletak di ujung akhir labirin. Area tersebut mampu memberikan latar foto yang unik untuk dapat diupload di sosial media.

Tidak hanya itu, juga terdapat kursi yang dibaluti dengan dinding tanaman hijau atau ayunan yang memiliki kesan indah dan asri. Objek foto menarik lainnya yaitu labirin ini sendiri dimana terdapat menara yang digunakan sebagai tempat untuk mengambil foto labirin melalui atas. Di sekitar area labirin juga terdapat berbagai macam wahana yang dapat dipilih yaitu ATV, panahan, memberi makan ikan, dan lain-lain.

BACA JUGA  Sobek rafting ayung river - Penggunaan Helm Saat Melakukan Aktivitas Rafting

Harga tiket masuk Coban Rondo

Tempat wisata ini terbagi menjadi beberapa area yang berbeda. berdasarkan hal tersebut jika memasuki salah satu dari areanya maka akan dikenakan tarif tertentu. Adapun untuk dapat memasuki area labirin ini akan dikenalkan biaya sebesar Rp10.000 setiap oranguntuk tiket masuk. sementara itu untuk tiket terusan dibanderol dengan harga Rp30.000.

Itulah beberapa informasi terkait kelebihan Coban Rondo yang dapat dijadikan tempat untuk mengisi waktu liburan. Semoga bermanfaat. Sumber : jelajahnesia