Jenis Tanaman Hias yang Tahan Panas Matahari

Terdapat beberapa tipe tanaman hias dari toko bunga serang yang dapat percantik halaman rumah. Saat musim kemarau tiba serta Anda ada di tempat iklim panas, kemungkinan susah untuk mendapatkan tanaman yang pas untuk halaman.

Panas terik musim panas bisa menghancurkan tanaman serta membuat semakin susah untuk tumbuh. Beberapa macam tanaman hias memang tidak pas hidup di cuaca panas. Suhu yang benar-benar panas bisa memberikan ancaman keringkan tanaman hijau serta warna warni bunganya.

Anda dapat coba cari tipe tanaman hias yang bisa bertahan hidup dalam tempat serta iklim panas. Ada banyak tipe tanaman hias yang pas hidup di cuaca panas serta dapat memberikan kesegaran tertentu di halaman rumah. Tipe tanaman hias ini serta mempunyai bunga beragam warna yang indah.

Tipe tanaman hias ini gampang untuk dirawat serta ditingkatkan. Walau terik panas demikian menusuk, tanaman ini dapat mempersejuk situasi rumah. Berikut tipe tanaman hias yang tahan panas matahari.

Kaktus

Kaktus ialah pilihan paling pas untuk ditanam pada tempat dengan cahaya matahari penuh. Tanaman ini tidak membutuhkan perawatan tambahan, sebab mereka serta bisa bertahan hidup pada keadaan gurun dengan amat sedikit air.

Anda serta bisa mendapatkan kaktus berbunga yang pasti meningkatkan semakin banyak warna pada lanscape rumah. Tipe sukulen pas ditanam pada iklim panas. Umumnya sukulen serta kaktus memerlukan banyak sinar. Mereka pas untuk tempat tercerah di dalam rumah. Anda dapat membuat beberapa rack di jendela yang cerah. Tekankan memutar tipe tanaman hias ini dengan teratur untuk pastikan semua bagian tanaman memperoleh paparan cahaya matahari yang sama.

Bougenvile

Salah satunya tanaman paling baik serta paling berwarna yang dapat Anda peroleh untuk lanscape di iklim panas ialah tanaman Bougenvile. Tanaman ini benar-benar berwarna-warni serta dipandang bagus untuk hiasan dinding di halaman. Bunga ini jadi tipe tanaman hias yang benar-benar terkenal sebab kecantikkan warnanya serta perawatannya yang gampang.

Bougenvile atau yang sering disebutkan bunga kertas benar-benar tahan kekeringan serta tumbuh subur nyaris di semua tanah yang mempunyai drainase baik. Bougenville ialah tanaman musim panas berduri yang dapat juga hidup selama musim.

Euphorbia

Beberapa orang menanam Euphorbia untuk tanaman hias yang unik. Euphorbia salah satu dari beberapa succulents dengan daun asli. Daun tampil di tangkai yang dipersenjatai dengan duri tajam. Bunganya dapat berwarna merah, pink, oranye, serta kuning. Tanaman ini dikenal juga dengan nama mahkota duri (crown of thorns).

Bila Anda cari tipe tanaman hias yang tumbuh subur pada keadaan di sejumlah besar rumah coba tanaman ini. Euphorbia gampang ditingkatkan sebab menyesuaikan secara baik pada temperatur ruang normal serta di lingkungan dalam ruang yang kering. Tanaman ini sangatlah baik untuk semak terbuka di iklim hangat, sebab benar-benar toleransi pada temperatur tinggi. Serta tanaman ini dapat tumbuh pada lingkungan dengan temperatur di atas 32 C.

Tabebuia

Tabebuia ialah pohon berbunga sedang sampai kecil yang datang dari Hindia Barat serta Amerika Selatan serta Tengah. Pohon itu benar-benar toleransi pada beberapa situasi tanah serta iklim panas. Ada lebih dari pada 100 tipe pohon trompet di genus Tabebuia. Beberapa bisa capai tinggi 160 kaki, tapi sejumlah besar ialah pohon yang semakin kecil cuma 25 kaki atau kurang.

Mereka bisa membuahkan banyak tangkai atau membuat tangkai pimpinan tunggal. Waktu berbunga, tipe tanaman hias ini memberikan penampilan menarik dengan bunga selebar 1 sampai 4 inci yang menggantung dalam barisan. Bunga Tabebuia umumnya memiliki warna kuning cerah. Tanaman ini mempunyai toleransi kekeringan tinggi tapi semakin senang tanah subur dengan drainase yang baik.

Adenium

Adenium ialah tanaman tropis yang pas tumbuh dengan cahaya matahari penuh. Tanaman ini termasuk juga dalam tipe sukulen. Semua tanaman sukulen mempunyai seperti skema penyimpanan air, baik itu daun, tangkai atau akar. Adenium memilik tangkai yang membesar untuk jaga kelembapan waktu musim kemarau.

Tangkai yang gemuk dalah tanda kesehatan tanaman. Tangkai kurus bisa memperlihatkan jika tanaman memerlukan semakin banyak kelembapan. Tipe tanaman hias ini mempunyai perawakan alami yang seperti dengan bonsai. Adenium jadi tanaman hias yang banyak disukai.

Marigold

Marigold ialah bunga yang benar-benar serbaguna. Mereka nikmati cahaya matahari penuh serta hari-hari yang panas serta tumbuh secara baik di tanah kering atau lembab. Sesudah bunga marigold ditanam, mereka memerlukan amat sedikit langkah perawatan. Bila ditanam di pekarangan, Anda perlu menyiramiinya bila cuaca sangat kering lebih dari dua minggu.

Bunga marigold umumnya memiliki warna oranye serta kuning. Marigold ialah pilihan pas untuk memberikan tambahan percikan warna cerah ke taman selama musim panas. Tipe tanaman hias ini mempunyai karakter anti hama yang menolong jaga tanaman di dekatnya supaya masih sehat serta bebas dari serangga beresiko.

Portulaca

Portulaca adalah tipe tanaman hias tipe penutup tanah yang betul-betul indah dengan perkembangan rendah serta bunga-bunga kecilnya yang menebar. Tanaman Portulaca ialah tanaman asli Brasil, Argentina serta Uruguay. Bunga Portulaca gampang tumbuh serta di nikmati.

Bunga Portulaca mentolerir banyak tipe tanah tapi semakin senang tanah berpasir serta berdrainase baik serta menyenangi cahaya matahari penuh. Tanaman ini benar-benar bagus untuk toleransi panas serta kekeringan tinggi, serta akan menyemai serta menebar dengan benar-benar baik.

Anda tak perlu seringkali menyirami untuk perawatan portulaca yang pas. Silindris dedaunan bunga portulaca menjaga kelembapan dengan benar-benar baik, maka dari itu, penyiraman dengan teratur tidak dibutuhkan.

Bunga-bunga Portulaca dari florist serang betul-betul indah di beberapa penataan taman serta lansekap rumah. Bunga-bunga Portulaca tumbuh indah di seputar batu-batu di jalan taman dengan kombinasi beberapa warna indah merah muda, merah, kuning, oranye, lavender, krem ​​dan putih.

BACA JUGA  Ternyata Inilah Makna Dibalik Pelemparan Bunga