Judul Komik Genre Action Terbaik di Sikomik

Mencari komik dengan genre action memang menjadi salah satu kesukaan bagi banyak orang. Beberapa diantaranya seperti Solo Leveling, Tower of God, Gosu, Yongbi the Invicible dan Chronicles of Heavenly Demon yang dapat Anda ikuti kisahnya secara lengkap di Sikomik.

Judul Komik Genre Action Terbaik di Sikomik

3 Rekomendasi Komik Genre Action Terbaik

Seperti halnya pada film dan serial drama, komik manhwa pun juga memiliki koleksi yang keren dan sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, berikut ini adalah daftar rekomendasi kisahnya di sikomik yang bisa Anda tamatkan dalam mengisi waktu luang.

  • Eleceed

Eleceed adalah komik korea yang mengisahkan tentang siswa sekolah baik hati dan jujur bernama Seo Jiwoo. Dirinya mempunyai kekuatan rahasia yang selalu disembunyikan sejak dirinya masih kecil. Akhirnya membuatnya sering berpindah-pindah kota karena menyembunyikannya.

Ketika dia tidak sengaja menggunakan kekuatannya di masa kecil, justru dianggap sebagai monster oleh kawan-kawannya. Singkat cerita, saat dia sudah beranjak dewasa menjadi siswa sekolah tingkat menengah, ia bertemu dengan kucing. Namun ternyata kucing tersebut memiliki suara laki-laki.

  • Return of Sword Master
BACA JUGA  Cerita Lucu Ngakak Sehari-hari

Return of Sword Master mengisahkan tentang murid ke-13 pada perguruan bela diri sekte Hwasan dengan nama Cheong Myeong. Ketika dirinya sudah mengalahkan raja sekte iblis, dia pun ikut terbunuh. Namun perjuangan bela diri pedangnya tidak hanya di situ saja.

Setelah meninggal dalam pertempuran terakhir, dia pun mengalami reinkarnasi ke tubuh anak miskin sesudah 100 tahun masa berlalu peperangan. Namun ketika dia reinkernasi tersebut, sekte yang sudah dibangun justru menjadi sekte paling lemah.

  • Memior of The King War

Komik ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Dan Sa Yu. Dirinya terlahir membawa nama dari keturunan Goryeo, legenda ahli bela diri sekaligus angkatan senjata paling kuat di seluruh penjuru. Dia pun memberontak orang-orang di distrik pusat guna menyelatmakn temannya.

BACA JUGA  Biografi, Kehidupan Pribadi, dan Karir Luke Combs

Dia layaknya pahlan yang memimpn pasukan di tengah peperangan. Terlihat begitu kuat bahkan sama sekali tidak ada yang menghentikannya. Kisahnya pun berkaitan dengan salah satu angkatan bersenjata dai Cheonpo sebagai legenda bela diri paling hebat di masa Goryeo.

Masih ada banyak lagi komik genre action yang dapat Kamu nikmati untuk mengisikan waktu luang. Mulai dari Volcanic Age, The Legendary Moonlight Sculptor, The Beginning After the End, Lookism, dan judul menarik lainnya yang dapat Anda ikuti kisahnya secara lengkap di Sikomik.