Kitolot Plus Sebagai Produk Herbal Anti Radang Katarak Dan Infeksi Mata Terhadap Burung Ocehan Dan Hewan Sejenis Lain

Di Indonesia terutama pada daerah pedesaan di Pulau Jawa bahkan di Bali banyak dijumpai kasus dimana burung ocehan peliharaan petani burung dalam skala bisnis UKM besar tiba  – tiba sebagian dari mereka terserang penyakit mata yang mengakibatkan kondisi kesehatan mereka secara umum menurun.

Untuk langkah pertolongan pertama, biasanya mereka memberikan obat anti-radang dan infeksi ikutan terhadap mata yang sakit sebagai akibat terserang penyakit snot dan sekaligus memberikan obat katarak khusus burung ocehan yang saat ini banyak dijual di apotik – apotik dokter hewan sekitar tempat tinggal anda.

Dalam ilmu peternakan Nama obat tersebut dikenal sebagai Kitolot Plus merupakan salah satu ramuan herbal terbaru yang dikeluarkan dari Pondok Daun Solo, selama ini dikenal sebagai rumah produksi yang khusus meracik ramuan herbal untuk menjaga kesehatan manusia.

Kitolot Plus disarankan diberikan kepada hewan seperti burung ocehan peliharaan anda di rumah yang sedang menderita sakit mata sebagai terapi pengobatan pada pertolongan pertama terhadap kondisi snot dengan menggunakan StopSnot.

StopSnot diketahui ampuh buat mengatasi infeksi saluran pernafasan yang menjadi penyebab utama terjadinya snot melalui pengobatan tetes ke paruh, ampuh buat mengatasi peradangan dan infeksi / pembengkakan parah hingga menyerang area mata sebagai snot.

Dimana peluncuran Kitolok Plus oleh rumah produksi Pondok Daun Herbal di Kota Solo bekerjasama dengan beberapa organisasi yang bergerak di bidang terkait adalah merupakan salah satu upaya di dalam memenuhi kebutuhan para penghobi dan pengkoleksi burung ocehan terhadap pemenuhan obat tetes mata untuk mengobati peradangan akut dan katarak yang menyerang burung ocehan anda.

Informasi umum bagi orang awam menjelaskan bahwa Kitolot Plus terbuat dari hasil penyulingan bunga kitolot dan dicampur dengan daun pegagan dengan formulasi khusus untuk pemenuhan kebutuhan pencegahan dan pengobatan terhadap penyakit radang mata yang menyerang burung ocehan semacam burung Merpati serta hewan sejenis lainnya seperti Kucing, Anjing, Feret, Kelinci, dan yang lainnya yang menderita peradangan di mata atau katarak.

Pengobatan Katarak

Berdasarkan atas sifat kimiawi terhadap formula Kitolot Plus tersebut di atas, obat ini ampuh digunakan untuk pengobatan katarak tingkat parah jika katarak tersebut diketahui muncul sebagai akibat faktor luar (penyakit degeneratif, penurunan daya tahan tubuh dan sejenisnya) tetapi bukan merupakan penyakit katarak karena sebab genetis (keturunan).

Sebelumnya anda perlu mengenal dan melihat kondisi katarak pada mata burung ocehan peliharaan anda, dika terlihat gejala awal menunjukkan keadaan yang sangat parah atau kronis, misalnya sudah menyerang hingga bagian retina maka Kitolot Plus kurang begitu bagus dimanfaatkan sebagai media pengobatan tetapi hanya berfungsi sebagai penghambat laju kerusakan jaringan pada area mata.

Sebaiknya anda perlu belajar lebih serius dari seorang doketr hewan atau pakarnya tentang katarak yang menyerang pada burung ocehan anda serta mengetahui dengan sigap cara meminimalisasi resiko katarak menjadi berkembang parah pada burung peliharaan anda dari jenis burung mahal seperti murai batu, ocehan hingga kadang – kadang menyerang pada burung robin.

Formula Kitolot Plus

Seperti diketahui bahwa tanaman herbal Kitolot dan Pegagan memiliki khasiat luarbiasa besar terhadap kebugaran tubuh manusia yang bisa dimakan dalam keadaan mentah sebagai lalapan segar ditemani sambal dan ikan laut serta sepiring nasi putih untuk menu makan siang Manusia yang sederhana tetapi bercita rasa enak dan banyak mengandung nilai gizi untuk kebugaran dan kesehatan.

Sedangkan Kitolot Plus diramu khusus secara higienis oleh Pondok Daun Herbal Solo dari bunga kitolot, daun pegagan dan ramuan pendukung lainnya yang bermanfaat untuk media penyembuhan tersebut di atas.

Kemasan Dan Cara Penggunaan Yang Aman Dan Efektif

Kitolot Plus saat ini diproduksi dalam 3 kemasan dimana pada awal peluncuran ke pasaran bebas hanya memproduksi 2 kemasan saja tetapi sejak laku jual dan bermanfaat besar untuk penyembuhan, maka rumah produksi di Solo mulai meluncurkan kemasan ketiga.

Pertama botol tetes (10 ml) seharga Rp. 75.000,- selanjutnya botol spray (10 ml) seharga Rp. 75.000,- dan terakhir adalah Jitolot Plus dalam bentuk cream / salep.

Botol spray khusus berfungsi untuk pengobatan peradangan dan sakit mata yang bukan muncul sebagai akibat kondisi snot tersebut di atas.

Dengan spray dimaksudkan agar anda tidak perlu secara langsung memegang burung yang kadang – kadang bisa liar ketika sakit di atas menyerang, cukup dengan menyemprotkan jarak dekat dari luar sangkar ke arah mata burung saat burung anda sedang dalam kondisi tenang, cairan Kitolot Plus akan keluar dalam bentuk kabut putih tipis.

Sedangkan untuk Kitolot Plu yang dalam bentuk tetes, ditujukan untuk terapi pengobatan peradangan mata burung sebagai akibat penyakit snot dan penetesan ke mata burung secara langsung dilakukan setelah sebelumnya burung yang sakit ditetes obat snot pada bagian paruh / mulut.

Anda bisa membeli pada apotik atau kunjungan ke dokter hewan langganan anda, semoga bermanfaat !

BACA JUGA  Beberapa Jenis Karbohidrat Untuk Unggas