Konveksi Tas Bandung Milik Percetakan Terbaik

Percetakan adalah suatu keahlian khusus yang dimiliki oleh beberapa orang atau kelompok, untuk membuat salinan dari sebuah tulisan atau gambar lewat media yang memiliki permukaan datar dengan menggunakan sebuah mesin cetak. Percetakan biasanya menggunakan tinta diatas kertas maupun kain. Berbagai jenis projek yang biasa digarap oleh percetakan seperti Undangan, Spanduk, Majalah, beberapa buku, stiker, souvenir, dan lain-lain.  Dalam sebuah percetakan biasanya ada beberapa tahapan, seperti Typesetting, Image Assembly, Platemaking, Printing presses, penjilidan, karena salah satu bisnis yang menguntungkan, maka banyak perusahaan yang berdiri di Indonesia. Salah satunya Kanisius, Kanisius perusahaan percetakan paling awal di Indonesia yang didirikan di Jogja pada tahun 1922 dengan nama Canisius Drukkerij, kemudian dikenal sebagai penerbit-Kanisius penerbit.

BACA JUGA  Bisnis Sedot WC, Peluang Bisnis Yang Menarik

Pada awal itu Kanisius menyediakan buku pelajaran untuk sekolah negeri dan Buku Doa Gereja Khatolik. Kanisius hanya melayani beberapa genre yang dicetak; children, Fiction, Spiritually. Untuk mencapai beberapa visinya menjadi pilihan perusahaan proffesional pertama melalui penerbitan, percetakan, dan perdagangan produk dalam menciptakan masyarakat nasionalis dan bermartabat, maka mereka selalu mengupayakan yang terbaik bagi pelanggannya. Dan karena  perusahaan yang selalu terhubung dengan ribuan pelanggan maka, terkadang mereka tak sendiri,  beberapa waktu mereka sering bekerjasama dengan Konveksi Tas Bandung untuk mengatasi pemesanan tas.

Konveksi Tas Jadi Peluang Bagi Percetakan

Terutama jika membutuhkan jumlah yang banyak. Kanisius memiliki beberapa produk dan pelayanan yang tergabung dalam devisi-devisi. Devisi Penerbitan; ad atiga jenis penerbitan, penerbitan bidang gerejawi, penerbitan bidang pendidikan dan umum, selain itu juga ada penerbitan khusus melalui Kanisius Exclusive Publishing. Devisi Percetakan, dalam bidang ini Kanisius medapatkan sertifikat ISO 9001:2015 mengenai mutu. Dengan One stop printing, melayani kebutuhan jasa cetak para pelanggan meliputi pracetak, cetak, dan pascacetak hanya dengan sekali kunjungan saja. Selanjutnya Devisi Perdagangan yang hadir menyapa pelanggan melalui keberadaan Taman Komunikasi atau Takom. Dan yang terakhir ada kepedulian lingkungan, yang merupakan orientasi lain dari bisnis percetakan tersebut, yaitu dengan bertanggung jawab atas limbah proses cetak yang dihasilkan. Sangat menjadi kebanggaan Konveksi Tas Bandung bisa melayani perusahaan percetakan besar ini. Apalagi faktanya perusahaan ini telah menjadi pelanggan tetapnya.

BACA JUGA  Yuk Intip Proses Dan Cara Kerja Penyedia Jasa Kerja Sedot Wc Surabaya