Mimbar Masjid Murah Dengan Bahan Kayu Jati Berkualitas

Model mimbar masjid memiliki banyak desain yang beraneka macam, ada yang memiliki desain kubah, model mimbar masjid minimalis, mimbar masjid podium dan lain sebagainya. Namun tahukah anda kalau harga mimbar sebenarnya sangat murah?

Ada beberapa faktor yang bisa anda lihat mengapa mimbar masjid itu sangat murah, hal tersebut bisa kita lihat dari segi bahan baku yang digunakan. Mimbar masjid menggunakan bahan baku kelas wahid yaitu kayu jati yang kualitas keawetan dan ketahanannya terhadap cuaca sudah sangat terkenal dan terakui. Harga bahan baku kayu jati per kubik pun sangat mahal, ditambah proses produksi yang memerlukan tenaga- tenaga perajin berpengalaman dari mulai tukang kayu, tukang ukir, tukang finishing dan lain sebagainya. Kalau melihat faktor dan aspek tersebut tentu anda akan mengetahui kalau sebenarnya harga mimbar yang ditawarkan itu sangat murah.

BACA JUGA  Tujuan Menggunakan Digital Marketing Agency Jakarta sebagai Media Pemasaran

Kayu jati merupakan kayu dengan level kelas terbaik, harganya pun sangat mahal. Untuk memproduksi mimbar perlu bahan kayu yang banyak jadi harga saat sudah jadi tergolong sangat murah.

Faktor tenaga produksi, para tukang kayu harus memiliki ketrampilan dan pengalaman yang mumpuni sebelum membuat produk- produk furniture Jepara karena harus memperhatikan konstruksi produk mulai dari cara menyambung kayu, merapatkan sambungan dan yang paling penting adalah perhitungan konstruksi rangka yang tepat supaya menghasilkan produk mimbar yang kuat dan kokoh.

Tenaga tukang ukir, Pengukir atau yang biasa disebut seniman ukir Jepara belajar ukir selama bertahun- tahun bahkan ilmu dan ketrampilannya didapatkan secara turun temurun. Sejak kecil sudah sangat familiar dengan teknik mengukir, faktor tersebut yang membedakan hasil baik dari segi keindahan maupun kerapiannya.

BACA JUGA  Produsen Tas di Surabaya Paling Cepat

Warna finishing, selain bahan baku cat finishing yang bagus faktor manusia juga sangat mempengaruhi. Sentuhan semprotan cat yang halus dan rata menjadikan warna mimbar masjid lebih cantik dan terkesan mantap, lebih rapi dan lebih halus. Hal tersebut yang menjadikan mimbar masjid Jepara banyak digemari oleh para pelanggan maupun pengurus masjid yang hendak membeli mimbar masjid.

Sedikit yang bisa kami paparkan mungkin bisa menjadi referensi anda dalam menentukan mimbar masjid yang akan anda beli. Salam dari kami semoga bermanfaat.