Pahlawan Yang Dibuang Tate no Yuusha

Seperti keanyakan seri isekai Main Character di summon ke isekai untuk menjadi pahwalan dan menolong dunia, dengan 3 pahlawan lainnya yang masing masing bersenjata beda. Tapi sebagaimana kita tau ari synopsis Naofumi berusaha untuk bertahan hidup. Dari yang aku lihat dari synopsis jujur, tidak ada yang istimewa. Tetapi yang membuat aku tidak berpikir seperti itu pada akhirnya adalah bagaimana Naofumi menjalankan ceritanya sebagai pahlawan yang tidak seperti pada pahlawan umumnya dan pemikiran dia bahwa dunia yang dia tempati sekarang bukanlah game, tidak seperti 3 pahlawan lainnya.

Dalam perjalanan Naofumi dia mempelajari dunia itu dari dasar hingga dan memanfaatkan segalanya untuk bertahan tanpa bantuan kerajaan. Tetapi setelah arc dimana dia nama baiknya sudah pulih, dari segi cerita agak menurun kualitasnya karena Naofumi dan partynya tampak lebih santai karena mendapatkan bantuan lebih besar walaupun begitu aku tetap membacanya karena Naofumi masih harus menghadapi kepribadian 3 pahlawan dan mengubah pandangan mereka dan mencari tau apa itu wave.

Karakter Tate no Yuusha no Nariagari

Naofumi secara keseluruhan aku menikmati karakternya yang bergerak sebagai pahlawan prisai yang melakukan apa saja untuk bertahan, namun cara dia menolong orang orang dengan iming iming imbalan membuat karakter dia tampak sedikit hidup karena tidak seperti mc pahlawan umumnya yang biasanya “aku baik jadi aku melakukannya secara gratis”.


Raphtalia, yang paling dewasa diantara semua party member. Kepribadian Raphtalia lebih condong ke onee san type, tapi tidak menyebalkan seperti kebanyakan “ara-ara” one-san, karena dalam perjalanan Raphtalia hampir mengurusi seluruh party member termasuk Naofumi, tetapi tidak dalam memasak karena itu semua urusan Naofumi.

Firo adalah yang paling muda di party adalah , mungkin ini minor spoiler. Firo seperti kebanyakan karakter anak kecil lainnya, ceroboh, keras kepala dan manja. Kalo secara pribadi aku gak terlalu suka Firo karena dia terlalu childish walaupun emang benar kalo dia masih muda.

Intermezo Tate no Yuusha

Manga ini udah berjalan hampir 5 tahun dan sudah mencapai 1/4 dari WNnya sekarang, dan setimasi bisa 15 tahun lagi tamat dan aku pingin bertanya pendapat kalian soal LN isekai yang akhir akhir ini banyak adaptasi menjadi manga, apakah manganya akan bertahan sampai akhir LN atau mungkin tidak sama sekali berhasil dalam artikata sudah berhenti publish karena dari yang aku liat, manga yang di adaptasi dari LN isekai belum ada yang tamat sama sekali, sejauh yang aku tau. Mungkin ente pada bisa kasih pendapat ente mengenai ini di kolom komentar teambatch

BACA JUGA  objek wisata hemat budget di Jepang yang wajib dikunjungi