Palm Kernel Expeller PKE MBS

Indonesia adalah produsen dan pengekspor minyak sawit dan produk sampingan minyak sawit terbesar salah satunya karuniatinggiindonesia.com Pada tahun 2017, negara ini memproduksi 21,5 juta ton minyak sawit (48% dari produksi dunia) dan 2,3 juta minyak inti sawit. Produk sampingan dari proses ekstraksi minyak sawit dari buah sawit. Ketika mengebor di zona yang sangat permeabel, masalah umum yang dihadapi operator adalah hilangnya sirkulasi lumpur pemboran ke dalam formasi. Sirkulasi lumpur yang hilang mahal dan oleh karena itu bahan sirkulasi yang hilang dimasukkan ke dalam formulasi lumpur untuk mencegah sirkulasi yang hilang dari formasi. PKE yang digunakan berbentuk granul dengan cara pengepresan di bawah kompres bertekanan tinggi untuk menghilangkan minyak sawit.

palm kernel expeller

Di antara pakan ternak sejenis lainnya, bungkil inti sawit sedikit lebih tinggi dari bungkil kopra dan kulit buah kakao, tetapi lebih rendah dari tepung ikan dan bungkil kacang tanah, terutama dalam nilai proteinnya. Untuk mendapatkan produksi minyak inti sawit yang lebih baik, kami telah membuat expeller minyak inti sawit baru dengan standar tinggi yang memenuhi kebutuhan Anda; dan memberikan kinerja dan keandalan kelas dunia untuk investasi minimum. Palm Kernel Expeller adalah produk sampingan dari proses ekstraksi minyak sawit dari buah sawit. Tepung expeller inti sawit adalah produk sampingan dari pembuatan minyak inti sawit dengan ekstraksi mekanis dari inti sawit. Menurut Dewan Minyak Sawit Malaysia, expeller inti sawit “juga merupakan produk penting dari industri kelapa sawit yang menghasilkan pendapatan ekspor yang besar bagi Malaysia.” Dalam beberapa tahun terakhir, Malaysia memproduksi lebih dari dua juta ton PKM setiap tahun dan produk sampingannya tersedia sepanjang tahun.

Rasio Palm Kernel Expeller

bungkil inti sawit atau Palm Kernel Expeller juga memiliki rasio fosfor terhadap kalsium yang tinggi dan mengandung unsur-unsur penting seperti magnesium, besi, dan seng. Ransum khas yang diformulasikan untuk pakan ternak sapi perah terdiri dari bungkil inti sawit (50%), molase (5%), rumput/jerami (42%), kapur (1,5%), premix mineral (1%), dan garam ( 0,5%), dengan elemen jejak/vitamin premix. Sumber protein dan energi dengan tingkat serat yang tinggi banyak digunakan dalam pakan ternak ruminansia. Ini akan mengandung beberapa minyak sawit yang merupakan minyak keras, menghasilkan lemak karkas keras. Tidak cocok untuk digunakan sendiri tetapi sering dicampur dengan molase untuk mendorong asupan. Apakah Anda mencari mesin expeller minyak inti sawit yang paling cocok dan hemat biaya atau lini produksi minyak inti sawit lengkap untuk memulai bisnis manufaktur minyak Anda sendiri, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk pemerah musim dingin, tepung Inti Sawit menyediakan sumber bahan kering top-up yang murah untuk menyeimbangkan rumput yang tumbuh lebih lambat dan lebih sedikit tersedia di bulan-bulan musim dingin. Tepung inti sawit dapat digunakan sebagai sumber protein by-pass untuk membantu kesuburan dan perkawinan. Tepung inti sawit menyediakan protein dan lemak ekstra di musim panas ketika protein padang rumput dan daya cernanya rendah. Tiga produk akhir utama dari bisnis perkebunan kelapa sawit adalah Crude Palm Oil, Palm Kernel Shell dan Palm Kernel Expeller .

Tingkat layanan dan pemeliharaan pasca proyek kami tidak tertandingi dalam industri minyak sawit Malaysia. PKE, yang juga disebut Palm Kernel Cake, adalah produk sampingan dari penghancuran PK. PKE Palm Kernel Expeller merupakan bahan penting untuk formulasi pakan ternak.

BACA JUGA  Download Signal Forex Gratis di Android