Panduan Jadi Pusat Perhatian Di Hari Spesial

Saat mendatangi sesuatu acara penting, kita sebagai wanita tentu saja ingin tampilkan kesan-kesan yang menawan dan tampil memesona. Tetapi kadang harapan itu tidak sesuai realita. Seperti make up yang dipakai cepat luntur, hingga membuat muka kelihatan lusuh.

Panduan Jadi Pusat Perhatian Di Hari Spesial

Mengakibatkan, sepanjang acara berjalan suasana hati dan keyakinan kita akan secara langsung turun. Karena itu supaya inspirasi fashion dengan make up kita dapat bertahan lama, ada banyak tehnik merias muka yang perlu jadi perhatian. Biasanya, acara akan berjalan dalam waktu lama, hingga diperlukan penampilan dandanan yang matte dibanding gaya dewy karena semakin lebih bertahan lama.

Untuk alas dandanan, pilih alas yang mempunyai kandungan bebas minyak seperti long-lasting foundation yang mengeklaim tahan sampai beberapa jam lama waktunya. Untuk bedaknya sendiri tentukan yang memiliki kandungan formulasi bertahan lama.

Lalu baurkan bedak itu di tempat T-zone muka saat sebelum meneruskan penerapan di bagian lainnya, karena tempat itu dikenali memiliki kandungan minyak muka yang semakin lebih banyak dibanding sisi yang lain.

Pakai tehnik countouring di sejumlah sisi, seperti cupid’s bow, tulang pipi, sampai tulang alis karena bisa pertajam beberapa bagian itu. Biasanya produk untuk countouring terdapat dua warna, yakni warna jelas untuk highlighting dan gelap untuk shadowing.

BACA JUGA  Pragmatic Play'den Sweet Bonanza Demosunu Oynayı

Pakai lipstick yang mengeklaim dan mempunyai formulasi bertahan lama sampai 24 jam supaya penampilan masih tetap fresh sepanjang acara berjalan. Samakan warna lipstik dengan topik acara dan sesuai penampilan make up supaya bisa menarik perhatian.

Janganlah lupa semprot seting spray untuk akhiri dandanan supaya inspirasi fashion make up bertahan lama dan muka masih tetap kelihatan fresh sampai acara usai.

Selain harus memerhatikan dandanan atau penampilan muka, kita perlu memerhatikan hal yang lain. Dimulai dari menggunakan perhiasan berlian, arloji, tidur yang memadai, dan lain-lain. Baca penuturannya di bawah ini.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Saat sebelum Hari Khusus

Tidur memadai

Satu hari saat sebelum acara berjalan, upayakan tidak boleh tidur terlampau terlarut. Hal itu bisa memengaruhi kesegaran dan penampilan kita, loh! Muka akan kelihatan fresh waktu pada pagi hari karena awalnya tidur sama waktu yang cukup. Disamping itu, kita akan mempunyai waktu lebih buat merias diri atau menyiapkan kepentingan lain.

Pengaturan rambut yang sederhana

Meskipun ingin tampil menarik pada acara penting, pilih gaya rambut yang sederhana atau tidak begitu sulit. Gaya rambut yang sederhana akan memerlukan waktu yang sedikit, hingga kita bisa melafalkankan hal lainnya. Disamping itu, kita masih tetap bisa tampilkan kesan-kesan kasual namun tetap menarik.

Beri senyuman yang ikhlas

Persiapkan senyuman terbaikmu saat acara berjalan. Senyuman bisa berikan aura positif untuk siapa saja, tidak kecuali untuk mereka yang menyaksikan senyumanmu. Upayakan untuk memberi senyuman yang ikhlas supaya performamu dapat makin menarik perhatian seseorang.

BACA JUGA  Catering Nasi Kebuli di Bekasi Selatan Free ongkir

Perhiasan Berlian: Opsi Aksesori Yang Pas

Rasanya akan kurang bila ke sesuatu acara tetapi tidak menggunakan aksesori. Aksesori bisa menambahkan kesan-kesan menawan dan eksklusif untuk seorang yang menggunakannya. Pilih aksesori yang tidak begitu menonjol namun tetap tinggalkan kesan-kesan bagus.

Satu diantaranya koleksi cincin berlian emas yang berada di Frank & co. yang dinamakan Cornerstones. Bila ingin tampil seirama, kamu dapat menggunakan cincin dan kalung dari koleksi ini. Untuk cincinnya sendiri dibandrol dimulai dari harga Rp 20.830.000 dengan 0,21 karat. Lantas untuk kalungnya sendiri bisa kamu peroleh dimulai dari harga Rp 18.940.000 dengan 0,19 karat.

Dunia perhiasan berlian makin bergerak dengan aktif, hingga tidak boleh terlewat peluang untuk memperoleh koleksi unik ini di Frank & co yang menunjang inspirasi fashion kamu.