Persib Vs Persebaya – Prediksi Liga 1 2019

Perkiraan Starting XI Persib Bandung serta Persebaya di Pertandingan Esok, Pola Menyerang Disediakan

Persebaya sekarang ini dalam trend positif sebab sukses mendapatkan tiga point dalam dua pertandingan paling akhir akan dilawan oleh Persib Bandung yang tidak pernah mencetak kemenangan dalam empat pertandingan paling akhir.

Karena tampilan positif di dua pertandingan paling akhir, Bajul Ijo tempati rangking ke lima Liga 1 2019 dengan 8 point dari lima pertandingan yang sudah ditempuh. Sedang Maung Bandung terdampar di rangking ke-10 dengan catatan enam point, dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Statistik Menarik Persib Vs Persebaya

  • Bajul Ijo mempunyai catatan gol per pertandingan lebih baik dari Maung Bandung. Scuad bimbingan Djajang Nurjaman itu mempunyai 1.8 gol per pertandingan, sedang Maung Bandung 1.2 gol per pertandingan.
  • Dengan rangking klassemen tidak kurang baik dari Bajul Ijo, catatan kecolongan Maung Bandung malah lebih baik. Maung Bandung mempunyai rekor kecolongan 0.8 gol per pertandingan, sedang Bajul Ijo 1.4 gol per pertandingan.
  • Menit per gol Bajul Ijo tidak kurang baik dari Maung Bandung. Scuad bimbingan Djanur itu kecolongan tiap 65 menit. Sesaat, Maung Bandung menanggung derita kecolongan tiap 112 menit.

Meja Pelatih Persib Vs Persebaya

  • “Saya fikir mereka hampir telah lupa dengan saya serta tidak permasalahkan mengenai saya ,” kata Djanur masalah pertemuan dengan bekas timnya, Persib Bandung.
  • “Mereka tahu apa yang telah dikerjakan selama ini benar apabila mereka ingin jaga harga diri karena itu mereka secepat-cepatnya harus dapat bangun,” kata Robert Albert mendekati pertandingan menantang Persebaya Surabaya.

Laga hebat akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo esok malam. Di lapangan rumput, sepanjang 90 menit dua team besar di Indonesia, Persebaya Surabaya serta Persib Bandung, akan berjibaku. Mereka akan bertanding habis-habisan untuk memperoleh hasil optimal. Ke-2 team dikenal juga jadi team yang suka bermain menyerang.

Karena itu di pertandingan esok diperkirakan ke-2 team akan sama-sama serang. Persib Bandung bawa 20 pemain ke Surabaya. Pelatih Robert Alberts ikut juga bawa Esteban Vizcarra yang baru sembuh dari luka.

Esteban Vizcarra disediakan untuk jalani kiprah di pertandingan esok. Tersebut prediksi pemain Persib Bandung di pertandingan esok. Jadi penjaga gawang kemungkinan masih bisa menjadi punya I Made Wirawan. Di belakang, bila Achmad Jufriyanto telah sembuh, pemain ini akan di turunkan jadi starter.

Bila tidak, Indra Mustafa akan kembali main temani Bojan Malisic. Kedua-duanya akan ditemani oleh Ardi Idrus di kiri serta Supardi Nasir di kanan. Ditengah-tengah, Hariono serta Kim Jeffrey Kurniawan jadi keseimbangan permainan. Pekerjaan membagi bola lebih diemban oleh Rene Mihelic.

Di muka Ezechiel N Douassel jadi sandaran. Dia akan didukung oleh Febri Hariyadi serta Artur Gevorkyan. Di tim Surabaya, Abdul Rohim bisa menjadi penjaga gawang. Di belakang ada Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, Hansuma Yama, serta Ruben Sanadi. Di posisi tengah dipasang M Hidayat, Misbakhus Solikin, Fandi Eko Utomo. Jadi striker akan dimainkan Irfan Jaya, Amido Balde, serta Manuchehr Jalilov.

BACA JUGA  2 Metode Simpel Menanam Bunga Mawar di Rumah