Pesan Totebag Surabaya

Beberapa bulan yang lalu, saya mendapat  sedikit trouble dalam event yang baru saja saya langsungkan, lebih tepatnya persiapan sebelum event itu. Walau tak terlalu berat dan serius, pengalaman itu cukup membuat saya sadar untuk lebih teliti dan hati-hati sebelum bertindak. Lewat pengalaman itu, cukup memberikan dampak yang baik jika saya pengen mengadakan  event-event lagi selanjutnya. 

Begini singkat ceritanya, saat itu saya butuh beberapa puluh totebag, dan akan segera pesan di salah satu jasa pembuatan tas yang ada di kota saya, Surabaya. Kebetulan saya memilihnya tersebab lokasinya yang  terbilang dekat dengan kawasan komplek saya, mungkin hanya berjarak 5 kiloan meter. Dengan lokasi yang dekat saya berharap  bisa pesan tas secara langsung, dengan datang ke kantornya, berdiskusi langsung dengan teamnya, sekaligus melihat-lihat tas yang mereka produksi. Selain itu agar ongkos kirimnya juga lebih terjangkau, dan cepat tiba di tangan saya. 

Karena beberapa kali pernah lewat di depan kantornya, membuat saya tak berpikir dua kali untuk meyakini dan mempercayai pesan totebag surabaya di produsen tas itu.  

Pada hari yang sudah saya jadwalkan, saya pun datang langsung ke kantornya. Kantornya cukup strategis dan mudah ditemukan. Karena masih masuk dalam jam kerja, penampakan di luar kantor, ada beberapa sepeda motor diparkirkan dan orang yang berlalu lalang. Saya pikir itu karyawan yang kerja disitu. 

Setelah saya mengetuk pintu, saya langsung disambut hangat dan ramah oleh salah seorang perempuan yang setelah memperkenalkan  diri ternyata, salah satu marketingnya. Karena mungkin saya belum menghubungi dan mengkonfirmasi kedatangan, saya pun ditanyai nama dan kebutuhan tas saya. Karena tak ingin membuang-membuang waktu saya pun menjelaskan keinginan saya, dan berharap saya dapat saran terbaik karena saya belum membuat desain untuk tas yang akan saya pesan, selain karena saya tak bisa desain, saya juga tak berpikiran untuk meminta jasa desain, saya pikir akan mengeluarkan banyak biaya untuk itu. 

Setelah berbincang cukup lama, membicarakan ngalor ngidul, terkadang malah tak ada hubungannya dengan tas, saya pun sempat kena omel, karena pesan diwaktu terbatas sedang desain belum dipikirkan, saya merasa bersalah. Padahal jika desain sudah ada, marketing itu bilang proses pesan totebag surabaya ini bisa lebih cepat dan mudah. Namun karena sudah terjadi maka, kesempatan itu tak bisa lagi saya dapatkan.

Namun beruntungnya, mereka sudah menyediakan desainer, yang siap membuatkan desain saya secara gratis, selain itu mereka juga sudah menyediakan contoh-contoh tas yang pernah di produksi, dan katalog tas, sehingga saya lebih dari cukup membantu saya.

Dan beruntungnya lagi, saya dapat alternatif terbaik untuk mendapat tas dengan harga terjangkau sehingga bisa menyesuaikan sekaligus menhemat budget yang sudah saya rencanakan.

Saya puas dengan kunjungan pertama datang untuk pesan tote bag surabaya di produsen tas surabaya itu. Untuk proses selanjutnya akan dikabari lewat pesan WA, saya pun mengangguk menyetujui. 

Benar yang marketing itu bilang saya, setiap proses yang dilakukan di kabarkan secara berkala pada saya, terlebih saat proses produksi dan pengirimannya, lewat pelayanan ini saya cukup merasa nyaman dan tenang. Sehingga saya jadi lebih santai untuk mempersiapkan  atau melakukan tugas lainnya. Untuk pengirimannya pun mereka mengirim langsung dengan gosend. Jadi saya bisa menghemat tenaga saya.

BACA JUGA  Medeskripsikan Kalibrasi Instrumen dengan Bahasa Sederhana