Sinopsis film mendadak kaya 2019

Tiba-tiba Kaya adalah sebuah komedi Indonesia di 2019. Para pemain dari film ini diambil dari pemeran 2018 D.O.A:. ‘S kencan Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Nuril fedi masing-masing sebagai Doyok, Otoy dan Ali Oncom. [1] Kedua komedi dibudidayakan secara berurutan oleh rumah produksi MD Pictures sejak akhir Februari hingga Maret 2018 selama hampir 40 hari menjalani proses shooting (menembak)

Sinopsis film mendadak kaya

Rilis
20 Juni 2019


Negara
Indonesia


Bahasa
Indonesia


Sutradara
Anggy Umbara


Produser
Manoj Punjabi


Pemeran
Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono,
Nirina Zubir, Opie Kumis, Jihane Almira, Muzakki Ramdhan,
Rasyid Albuqhary, Ence Bagus


Sinematografi
Edi Michael Santoso.

BACA JUGA  Ini Dia Resep Terbaru Cara Memasak Tumis Kornet Sapi Kaleng

Download film mendadak kaya

Ali Oncom (Dewi Sasono), Doyok (Fedi Nuril) dan Otoy (Pandji Pragiwaksono) merasa pusing dengan persoalan yang berkatian terhadap uang. Ali Oncom memiliki masalah terjerat dengan hutang belum lagi dia diminta untuk dapat menikah kekasihnya bernama Yull (Jihane Almira).

Sementara itu Doyok harus memperbaiki toko milik Mang Ujang (Ence Bagus) karena secara tidak sengaja membuat kios terbakar dan mengancam Otoy terakhir bercerai dengan istrinya karena tidak pernah membuat uang untuk keluarga.

Ketiga orang itu kemudian bertekad untuk dapat mengubah nasib pekerjaan mulai dari bekerja di Car Wash, mouse pabrik lem, dan bahkan menjadi seorang musisi dan tukang mengemis. Sekali ketika tiga diminta untuk memberikan sebuah koper oleh bosnya.

BACA JUGA  Panduan Lokal SEO Untuk 2021

Segera mereka bertiga berhasil menemukan uang yang ada di koper itu. Mereka bertiga kini menjadi kaya. Mereka bertiga mengambil keuntungan dari uang untuk dapat menyelesaikan masalah mereka yang belum selesai.

Otoy akhirnya mampu mendukung istrinya, Ali Oncom menjadi playboy lagi, dan Doyok mengganti kerugian Mang warung Ujang. Tapi uang yang mereka dapatkan mereka harus dibenarkan oleh apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.