Tiket Kereta Api Malang Jogja dan Info Stasiunnya

Berkunjung ke Jogja menggunakan Tiket keretaapi Malang Jogja adalah rekomendasi yang tepat untuk berlibur. Jogja memiliki banyak tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Belum lagi makanan khas yang lezat yang membuat rindu setiap saat. Jogja adalah tempat yang menarik untuk pergi bersama teman maupun keluarga.

Berkunjung ke Jogja dari Malang sangat menyenangkan apabila menggunakan kereta api. Selain harganya lebih terjangkau menggunakan kereta api juga lebih nyaman untuk perjalanan yang pendek maupun panjang. Pengguna bisa memilih tempat duduk dengan bebas sesuai kebutuhan. Pembelian tiketnya juga cukup mudah bisa secara online.

Perjalanan penting dengan tiket kereta api Malang Jogja

  1. Mengunjungi Jogja dari Malang menggunakan kereta api

Yogyakarta erat hubungannya dengan kebudayaan yang masih kental dan bangunan bersejarah yang masih dilestarikan di dalamnya. Peninggalan sejarah masih dijaga dengan baik sehingga menjadikan Jogja kota yang memiliki banyak sisi pembelajaran bukan hanya untuk wisata biasa.

Alternatif yang paling direkomendasikan memang menggunakan kereta api. Membutuhkan waktu sekitar delapan jaman untuk bisa menempuh Jogja dari Malang tergantung jadwal keberangkatan keretanya. Untuk budget yang harus dikeluarkan mulai dari seratus lima puluh ribuan tergantung kelas tiketnya.

BACA JUGA  Travel Surabaya Malang Rekomendasi Destinasi Wisata

Untuk pengecekan harga tiket kereta api Malang Jogja saat ini bisa lebih efisien. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi maupun website online yang aman untuk digunakan.

  • Mengenal Stasiun Yogyakarta

Sebelum pergi ke Jogja penumpang wajib mengenal stasiun yang ada di Yogyakarta terlebih dahulu. Nama dari stasiun yang terkenal di Jogja adalah Stasiun Tugu yang letaknya berada di tengah kota sehingga tidak pernah sepi untuk dikunjungi. Layanan yang disediakan adalah tiket untuk bisnis dan eksekutif saja.

Sementara untuk keperluan tiket ekonomi pengguna bisa menuju Stasiun Lempuyangan. Aksesnya sengaja dibedakan untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan untuk penumpangnya. Tersedia fasilitas lain yang mendukung seperti penginapan dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk penumpang yang bepergian jauh.

Adanya lahan parkir juga sangat memudahkan dalam memarkirkan kendaraan pribadi ketika harus membawanya sendiri. Bentuk bangunan stasiunnya cukup menarik dan masih mempertahankan bangunan awalnya.

  • Mengenal Stasiun Malang
BACA JUGA  Pengertian Pariwisata, Unsur Jenis dan Contoh nya

Stasiun malang dibedakan menjadi dua yakni Stasiun Kota Baru dan Stasiun Kota Lama. Kedua stasiun ini aktif menghubungkan penumpang ke kota-kota besar yang ada di Pulau Jawa. Adapun untuk pembelian tiketnya direkomendasikan mengunjungi website jual tiket kereta api Malang Jogja yang terpercaya.

Salah satunya yaitu dengan membuka laman website Tiketkeretaapi.com kemudian isikan data diri sesuai kolom yang dibutuhkan. Belilah tiket dengan informasi yang lengkap seperti jumlah tiket, tujuan keberangkatan dan juga asal keberangkatan. Bayar sesuai dengan nominal yang tertera dan dapatkan kode tiketnya.

Itulah beberapa hal penting terkait tiket kereta api Malang Jogja yang perlu diketahui oleh pengguna.

Deskripsi: Sedang merencanakan perjalanan pulang pergi Malang dan Jogja? Jika iya, maka Anda bisa melakukan perjalanan dengan tiket kereta api Malang Jogja!

Tags: