Tips pasang wallpaper di kamar mandi

https://decorindoperkasa.com –  Sebelumnya, wallpaper dulunya ditolak di ruangan layaknya dapur dan kamar mandi, tetapi berkat kemajuan dan ragam tekstil yang menyusun wallpaper, kini wallpaper sanggup digunakan di ruangan style ini tanpa takut rusak gara-gara kelembapan.

Kamar mandi udah jadi daerah yang tepat untuk meletakkan permadani, sebab bersama dengan sedikit investasi Kamu sanggup merenovasinya jadi ruangan spesifik. Wallpaper kita benar-benar ideal untuk berani menggunakannya tanpa risiko merusaknya berkat bahan dasar katun dan permukaannya yang sanggup dicuci yang mencegah kelembapan dan sangat mungkin dinding untuk bernapas.

Jikalau Kamu adalah tidak benar satu orang pemberani yang berani mencoba sesuatu yang baru, berikut kita berikan sebagian ide dan tips untuk mendekorasi kamar mandi Kamu bersama wallpaper.

BACA JUGA  Sedot Wc Cempaka Putih : 3 Tips Atasi Wc Mampet Akhir Pembalut

Desain: Aurora II

Pastikan wallpaper bukan berada di dekat pancuran. Walaupun kertas kita amat tahan pada kelembapan, kertas ini bukan boleh bersentuhan segera bersama air. Tidak benar satu opsinya adalah meletakkan wallpaper di wastafel.

Desain: Pencucian Pelangi

Tempatkan wallpaper di dekat bak mandi untuk menciptakan situasi spesifik. Jikalau Kamu idamkan menempatkannya di kamar mandi tamu, bagian belakang toilet juga memberi tambahan sentuhan kreatif yang terlalu positif yang akan dinikmati tamu Kamu.

Desain: Gelembung

Cobalah hal-hal baru, jangan terpaku terhadap desain simple, di kamar mandi Kamu bisa mencoba permadani yang inovatif dan berbeda, Kamu bisa melacak rona-rona cerah namun yang terpenting temukan sesuatu yang menyebabkan Kamu bersemangat.

BACA JUGA  Rekomendasi Sewa Elf Bandung Terbaik Tahun Ini

Desain: Mawar Latar Belakang Abstrak

Kecuali inspirasi ini memotivasi Kamu untuk mendekorasi kamar mandi bersama dengan wallpaper, jangan lupa kunjungi koleksi kita untuk memperoleh inspirasi desain lainnya.

Ingatlah bahwa kita juga mengerjakan desain spesifik, lumayan kirim email ke [email protected] atau tulis pesan kepada kita di 5519650111 dan kita akan bersama suka hati mendukung Kamu.