Type dan mutu emas

Kadar emas – Layaknya yang Kamu ketahui, emas adalah tidak benar satu logam yang paling dihargai, dan bukan diragukan ulang paling segudang digunakan untuk membawa dampak perhiasan di global.

Tetapi, klien seringkali punyai tak terhitung keraguan terkait style emas yang tersedia, dan Kamu berlimpah bertanya kepada saya tentangnya.

Untuk alasan ini, saya sudah memutuskan untuk mendedikasikan posting blog pertama saya untuk topik ini, yang walaupun barangkali tampak agak intens, vital untuk memperjelas kala kami membeli perhiasan.

Saya harap Kamu menemukan hal menarik!

Kecuali Kamu tertarik bersama topik ini, Kamu juga mampu membaca artikel saya berkaitan beragam model permata yang digunakan didalam perhiasan.

tumpukan perhiasan emas

Apakah Kamu mengerti mutu perhiasan Kamu?

BACA JUGA  Jasa pembuatan ruang karaoke

Zat oksidasi, seperseribu, nilai, paduan… didalam global perhiasan, istilah spesifik digunakan yang terkadang sedikit membingungkan.

Terhadap kenyataannya, semuanya direduksi jadi cuman dua parameter yang perlu kami perhitungkan:

kemurnian emas

model paduan

kemurnian:

Kemurnian emas umumnya dinyatakan didalam zat oksidasi (K).

Zat oksidasi ini bukan boleh disamakan bersama dengan zat oksidasi (Ct), yang digunakan untuk mengukur berat batu permata, yang merupakan unit pengukuran yang mirip sekali berbeda.

Emas murni diakui mempunyai kemurnian 24k, dan berasal dari sana kemurnian lainnya dihitung:

Secara tradisional di Spanyol, dua type emas sudah digunakan didalam perhiasan, diatur oleh undang-undang: 18k dan 14k, masing-masing disebut emas kelas satu dan dua.

Terkadang istilah “Emas rendah” juga digunakan untuk merujuk terhadap kemurnian emas di bawah 18k, baik 14k atau tidak cukup.

BACA JUGA  Cari apartemen Jakarta Termurah di Jasa Kami

Walaupun terminologi ini bukan berlaku kembali pas ini, tetapi masih kerap digunakan.

Pas ini, yang paling generik adalah menunjukkan kemurnian emas di dalam zat oksidasi atau di dalam seperseribu.

Emas murni 24k biasanya bukan digunakan didalam perhiasan, gara-gara bukan mempunyai konsistensi yang disesuaikan untuk digunakan. Ya, tersebut lebih generik di sebagian negara layaknya India.

Emas 18k dan emas 14k segudang digunakan didalam perhiasan, dan wajib selalu ditentukan yang mana berasal dari keduanya, gara-gara disparitas harganya lumayan mencolok.