5 Fakta menarik KDrama “Cheat on Me, if You Can”

Cheat on Me, if You Can merupakan drama yang akan menggantikan drama Do Do Sol Sol La La Sol yang tamat minggu lalu. Drama ini akan tayang perdana pada hari Rabu 2 Desember 2020 pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di KBS2. Selain itu, Kdrama ini juga bisa kalian saksikan lewat layanan streaming VIU mulai Kamis 3 Desember.

Drama korea Cheat on Me if You Can ini merupakan drama bergenre misteri-thriller dengan balutan komedi yang khas. Bercerita tentang seorang penulis novel terlaris bernama Kang Yeo Joo yang bercerita tentang misteri pembunuhan. Mempunyai seorang suami bernama Han Woo Sung yang berprofesi sebagai pengacara yang kerap menangani kasus-kasus perceraian.

Keduanya menikah setelah Han Woo Sung menandatangani janji tertulis yang berbunyi, “Jika kamu selingkuh, kamu mati”. Kendati demikian, Yeo Joo justru menemukan suaminya mulai bertingkah mencurigakan. Suatu malam, Yeo Joo sedang tertidur di ruang kerjanya, kemudian Han Woo Sung datang dan meletakan tangannya di bahu Yeo Joo seraya menunjukan senyuman misterius. Tak lama kemudian, Woo Sung mengambil bantal dan memegangnya di atas kepala Yeo Joo, saakan berniat membekapnya.

Di sisi lain, kehidupan rumah tangga mereka tampaknya juga akan diuji dengan kehadiran Cha Soo Ho. Pria tampan ini merupakan pekerja paruh waktu yang bekerja di swalayan dekat rumah Kang Yeo Joo. Namun siapa sangka, Soo Ho sebenarnya adalah seorang anggota NIS. Ia muda tampan dan memiliki badan yang proposional.

Lantas apa yang akan terjadi diantara mereka? Sebelum menyaksikan kelanjuran ceritanya, kita simak dulu yuk lima fakta menarik berikut:

1.Genre yang menarik

Cheat on Me if You Can ini mempunyai gabungan genre yang unik. Sang sutradara menggabungkan antara komedi, romance, misteri, dan thriller yang cukup membuat orang-orang penasaran dengan alur cerita yang akan disajikan.  Selain itu drama ini juga menceritakan tentang pasangan suami istri yang membuat perjanjian sebelum pernikahan. Bahkan jika sang suami melanggar janji tersebut, maka si istri boleh membunuhnya

2. Dibintangi aktris ternama

Film Parasite merupakan salah satu bentuk pencapaian tertinggi perfilman korea karena prestasinya yang menakjubkan, 4 piala Oscar berhasil mereka kantongi berkat film yang tayang di tahun 2019 lalu. Nah pemain utama wanita dalam drama ini merupakan salah satu pemeran dalam film Parasite loh, dia adalah Cho Yeo Jeong

3. Turut dibintangi aktor dan aktris ternama lain

Tak hanya Cho Yeo Jeong, terdapat sederet nama aktor dan aktris lain yang turut membintangi drama ini. Diantaranya Go Jun, yang membintangi drama Oh My Baby di tahun ini serta nama lain seperti Kim Young Dae, Yeowoo, Kim Ye Won, Jung Sang Hoon, Lee Si Eon

4. Sutradara dan screenwritter berpengalaman

Cerita menarik, genre unik, dan pemilihan tokoh yang apik nampaknya menjadi bumbu yang cocok untuk membuat drama ini berwarna. Semua ini merupakan hasil karya tangan-tangan dingin sang sutradara dan screenwriter termama yaitu Kim Hyung Suk dan Lee Sung Min

5. Tayang menggantikan drama “Do Do Sol Sol La La Sol”

Drama Cheat on Me if You Can ini akan tayang perdana tanggal 2 Desember di KBS2. Mereka menggantikan slot tayang yang sebelumnya diisi oleh drama Do Do Sol Sol La La Sol yang sudah tamat minggu lalu.

BACA JUGA  Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik