5 Original Soundtrack Film SING Terbaik yang Enak Didengerin

Siapa yang tak tahu film SING? Garapan dari Illumination ini, membuat banyak anak-anak, remaja, bahkan orang tua senang untuk melihatnya. Film animasi ini, terdiri dari banyak binatang yang hidup layaknya manusia. Namun, seperti yang kita tahu, Illumination dengan kehebatannya, sudah berhasil membuat film-film animasi bintang, jadi lebih hidup. Jadi, ketika kita menontonnya, kita tidak akan merasa jenuh atau bosan karena desain filmnya.

Film ini adalah 3D animasi musikal yang menyuguhkan banyak lagu-lagu yang pasti sangat kita kenal dan ketahui. Kebanyakan lagu-lagunya juga langsung di nyanyikan oleh penyanyinya, dan ada yang di aransemen ulang, supaya bisa menyatu dengan film animasi tersebut. Oleh karena itu, kita akan langsung lihat judul-judul dari original soundtrack film SING ini:

1.Faith

Lagu yang satu ini, menjadi original soundtrack dalam film SING ini. Dalam lagu ini, di ceritakan tentang seseorang yang kagum akan satu orang yang pernah ia lihat. Ia sangat mengagumi, sampai-sampai ia jatuh cinta dan sangat beriman bahwa ia pasti bisa memilikinya. Lagu ini di tulis sendiri oleh Stevie Wonder dan di nyanyikan juga dengan Ariana Grande. Seperti yang kita tahu, perpaduan suara Stevie Wonder dan Ariana Grande yang luar biasa, membuat lagu ini tidak bosan di dengar tapi bisa memberikan nada yang positif ketika kita mendengarnya.

2. Shake it off

Lagu original soundtrack film SING yang kedua adalah Shake it off, miliknya Taylor swift. Dalam film ini, lagunya di bawakan dengan orang yang berbeda, bukan taylor. Namun, kita tahu banget kalau lagu yang satu ini, sangat asik dan enak banget kalau kita dengarkan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin meninggalkan atau melupakan hal-hal yang bisa membuatnya menjadi masalah atau tertekan. Lagu ini sangat enak kita dengarkan, karena dalam original song nya, Taylor swift bekerja sama dengan Martin Garix yang kita tahu adalah seorang Dj, yang menghasilkan banyak lagu bagus dunia.

3. Don’t you worry ‘bout a thing’

Lagu original soundtrack film SING selanjutnya yang tak kalah menarik untuk di dengarkan adalah, Dont you worry ‘bout a thing’. Lagu ini di tulis langsung oleh Stevie Wonder, dan di nyanyikan oleh Tori Kelly. Dan dalam film ini, Tori kelly langsung menyanyikannya juga. Jadi, ketika kita melihat film ini, kita langsung bisa merasakan suara khas dari Tori kelly yang tinggi dan bagus, juga menghangatkan jiwa. Lagu ini, menceritakan tentang seeorang yang tak perlu terlalu khawatir akan masalah apapun yang membuat kita jadi stress. Namun, menjalani setiap hal dalam kehidupan dengan tenang dan baik-baik saja.

4. Hallelujah

Lagu lainnya yang juga tak kalah menarik adalah, Hallelujah. Dalam film ini, lagunya di bawakan ketika Meena (Gajah) yang pemalu, namun karena ingin menunjukkan dirinya, akhirnya ia menyanyi sendirian di reruntuhan bangunan tempat audisinya. Di situlah, banyak orang mulai sadar dan tahu, bahwa ternyata ia memiliki suara yang bagus, juga lembut. Lagu “Hallelujah” mulai dikenal dan populer setelah Jeff Buckley yang memutuskan untuk membuat ulang di tahun 1994 dalam album Grace. Mulai saat itulah, lagu ini mulai di dengarkan dan di download oleh banyak orang.

5. Around the world

Lagu terakhir yang juga pasti banyak kita dengar adalah Around the world. Lagu dari Daft punk ini memiliki lirik yang menarik, dan kualitas musik yang energik karena ada bagian Retronya juga. Banyak yang suka lagu ini. Karena itu patut kita dengarkan, dan di jadikan list untuk musik kita.

Itu tadi 5 daftar musik original soundtrack atau OST film SING. Ada pendapat yang berbeda soal musik, namun banyak juga yang setuju akan musik jenis tertentu yang mereka rasa menyenangkan. Apapun itu, musik adalah untuk kita nikmati, bukan untuk kita pahami.

BACA JUGA  Profil dan Fakta Menarik Aktor Immanuel Caesar Hito