Bagaimana Tips Memasang Wallpaper dinding

Pangkas strip wallpaper

wallpaper dinding 3d -Buka gulungan wallpaper di atas meja untuk dilapisi. Ukur tinggi dinding yang akan ditutup dan letakkan di bagian belakang wallpaper yang akan ditempatkan beri tambahan 5-10 cm sebelum potongan di bagian atas dan bawah dinding.

Lipat bagian kertas dinding ini dan tandai lipatannya. Pangkas gunting bersama dengan gunting atau pemotong dan penggaris. Kamu sanggup memotong sebagian bagian terlebih dahulu, bukan lupa memberi nomor di bagian atas, disesuaikan urutan pemasangannya.

Untuk wallpaper online, pastikan untuk memulai tiap-tiap arsip baru bersama dengan mencocokkan motifnya. Dan di dalam hal ini, hindari memotong strip terlebih dahulu untuk menghindari ketidaksesuaian.

siapkan tolok ukur di dinding.

Ambil lebar wallpaper di bagian atas dinding berasal dari tepi, kenakan pengukur. Melakukan penanda reguler kecil (Tiap tiap 30cm) di atas ketinggian penuh dinding, periksa keselarasannya bersama dengan waterpas. Tanda ini akan jadi garis penempatan wallpaper pertama.

Meletakkan Wallpaper

Rekatkan bagian belakang benang bersama dengan kuas lem terhadap permukaan yang ditentukan oleh garis penempatan, bersama dengan penekanan terhadap tepi dan sudut.

Selipkan tepi pertama potongan wallpaper ke tepi dinding, sisakan minimal 2,5 cm di atas dan di bawah, dan sejajarkan bersama dengan tanda yang digambar di dinding sebelumnya. Geser semua permukaan le, mulai berasal dari sedang ke arah tepi dan ujung, dan juga di sudut plafon dan dinding, untuk menghindari terbentuknya gelembung udara bersama dengan pisau yang akan disamarkan. Terkecuali kudu, kupas le bersama dengan hati-hati untuk menghilangkan gelembung udara yang bisa saja terbentuk dan ganti.

Pangkas pemotong bersama hati-hati, di dalam satu gerakan untuk hasil akhir yang lebih baik, wallpaper berlebih di bagian atas dan bawah dinding menolong Kamu menggosok bersama dengan pisau Mutilasi ini akan lebih ringan kalau Kamu terlebih dahulu memotong wallpaper sedikit di sudut atas dan lebih rendah. Hati-Hati, kertas yang dibasahi lem terlampau ringkih!

Letakkan tepi kedua di atas yang pertama dan buat potongan yang mirip di bagian atas dan bawah. Gulung roda di atas persimpangan kedua strip.

Untuk pemasangan lé paling akhir, ukur jeda antara lintasan paling akhir dan sudut dinding. Pangkas utas selebar ini bersama dengan memberi tambahan 5 cm. Buat layaknya potongan lainnya dan pangkas keunggulan di sudut bersama pemotong, gunakan pisau untuk mengakibatkan marmer.

Hapus lem berlebih bersama spons basah.

Potongan yang sulit

Bagian berasal dari pipa.

Pipa bisa saja tersedia di sudut-sudut dinding ruangan yang akan disejajarkan. Untuk mengaplikasikan wallpaper di tempat yang sulit dijangkau ini, rekatkan dinding, letakkan wallpaper di tepi yang sebelumnya, dan pangkas kertas bersama gunting terhadap pipa. Lantas geser kertas dinding yang telah dipotong ke belakang tabung lalu gosok.

Outlet dan sakelar listrik.

Tempatkan wallpaper di atas soket dan sakelar. Pangkas kertas bersama dengan gunting, menyimak ukurannya dan gambar salib. Pangkas 4 segitiga yang dibentuk bersama gunting, sisakan lebih dari satu milimeter kertas dinding. Geser keistimewaan kertas ke bagian bawah sakelar atau steker dan ganti kotaknya.

BACA JUGA  Diskon Sewa Mobil Musiman Mungkin Layak Dibahas