Convert Paypal – Pulsa Terpercaya

Paypal adalah dompet online yang dapat digunakan berbelanja di amazon dan lain-lain, bagi kalian yang kelebihan saldo paypal dan ingin mencairkannya kalian bisa saldo paypal jadi saldo Gopay, gimana caranya?

Cara pertama adalah kunjungi situs terpercaya sepertiĀ Domino99 Online sebelum kalian masuk ke website pulsa seluler baca dulu sampai habis supaya tidak ada kesalahan, oke setelah masuk ke pulsa seluler pada kolom order gambar ber ikon motor klik saldo gojek dan kemudian isi dengan nomor telepon kalian yang terdaftar di Gopay, kemudian pilih minimal top up gopay yang di inginkan dan pada metode pembayaran pilih paypal kemudian isi kode keamanan dan klik order sekarang.

Selanjutnya kamu akan di arahkan ke halaman riwayat transaksi “penting” ambil kertas dan pulpen catat email paypal Pulsa seluler dan nomor invoice nya.

Setelah sudah salin email dan nomor invoice dari pulsa seluler kemudian buka akun paypal kalian pada halaman paypal pilih kirim kemudian masukkan email yang kamu tulis tadi terus klik berikutnya, selanjutnya masukkan nominal uang sesuai nominal yang di order. Lalu pilih metode pembayaran mengirim keteman, pada kolom catatan atau note masukkan nomor invoice yang sudah kamu tulis tadi selanjutnya pilih pembayaran dengan saldo paypal lalu klik pembayaran sekarang.

Jika proses pembayaran sudah selesai kemudian kembali ke halaman riwayat transaksi pulsa seluler kemudian klik konfirmasi pembayaran, jika sudah selesai maka saldo Gopay akan di kirimkan 2-3 menit cek secara berkala apakah pembayaran sudah terkonfirmasi atau tidak, jika saldo belum bertambah ke Gopay segera hubungi admin pulsa seluler.

Demikian panduan cara mencairkan saldo paypal ke Gopay, semoga dengan cara ini memudahkan kalian untuk mencairkan saldo paypal pe Gopay.