Desain Rumah Mewah 1 lantai 4 Kamar Tidur

Memiliki rumah dengan kamar yang banyak kalian dapat dengan mudah mengatur privasi setiap anggota, bagi keluarga dengan dua anak sekalipun. Denah rumah yang memiliki empat kamar dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mempersiapkan kamar ekstra untuk keluarga atau tamu yang sedang berkunjung hingga sampai menginap. Membuat denah rumah yang memiliki desain empat kamar. Dengan semakin banyak kanya kamar, itu berarti membuat banyak dinding pembatas dalam ruangan bisa terlihat penuh. Berikut denah rumah yang dengan Desain Rumah Minimalis ini sinan arsitek

Daftar Isi
Denah Rumah 4 Kamar dengan 3 Pembagian Area
Denah Rumah 4 Kamar dengan Lorong Kamar
Denah Rumah Empat Kamar dengan Kamar Tidur Berderet

Denah Rumah 4 Kamar dengan 3 Pembagian Area

Area yang dimaksud dengan denah ini terdapat dua area kamar tidur di sisi kiri dan kanan serta satu area dapur terbuka yang terhubung langsung dengan area makan dan ruang tamu. Denah ruang tamu ini pun multifungsi di mana kalian juga menjadikan ruang santai dan menjadi ruang keluarga. Selain itum di area denah area kanan dan kiri masing – masing terdapat da kamar tidur dan satu kamar mandi. Unnikmua, setiap kamar tidur dilengkapi dengan lemari yang di desain built-in, meja belajar, kursi, dan laci.

Denah Rumah 4 Kamar dengan Lorong Kamar

Bagian eksterior rumah yang memiliki Denah yang memiliki empat kamar ini yang ditunjukkan untuk memaksimalkan keluarga, misalnya untuk desain ruang tamu, ruang makan dan dapur. Mulai memasuki bagian dalam, denah empat kamar ini sengaja dibuat seperti memiliki kesan memiliki lorong. Desain Rumah Minimalis memiliki lorong ini memiliki denah dua kamar tidur yang terdapat dibagian lorong dan dua kamar tidur di bagian kanan. Selain itu, denah kamar mandi di bagian denah ini terletak di bagian belakang, dengan desain denah empat kamar ini menjadi area fungsional yang terlihat luas.

Denah Rumah Empat Kamar dengan Kamar Tidur Berderet

Model denah ini seperti tata letak di hotel, hal ini terdapat denah tiga kamar tidur yang berderet dan satu kamar lainnya yang berada di bagian paling dalam rumah sebagai ruangan santai. Selain itu bagian deoan denah rumah yang memiliki denah empat kamar, lebih di fokuskan untuk ruangan yang berfungsi seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, dan memiliki teras dan memiliki kolam renang yang minimalis. Pembuatan kamar yang berderet meminimalkan pembangunan dinding, denah yang memiliki kamar yang berderet untuk meminimalisir penyekat ruangan.

Kesimpulan :
Bukan hal yang mustahil jika kalian ingin memnuat denah rumah yang seperti ini, mungkin kalian harus memiliki lahan yang cukup luas.

BACA JUGA  Tips Memilih Rumah Mewah Murah Bogor Sebagai Investasi