Ide Bisnis TERBAIK untuk Siswa


1) Mainkan Cupid

Deskripsi: Membuat situs web atau aplikasi khusus untuk kampus atau area lokal, untuk memungkinkan para lajang bertemu. Ini akan sangat dihargai, dan dengan sedikit biaya, aplikasi dapat memulai dan menjadi pelopor kampus kampus.

Gagasan lain untuk aplikasi ini adalah mendorong lebih banyak jaringan dan menggunakannya sebagai opsi bagi orang-orang untuk bertemu dan mencari teman baru. Pilihan ketiga untuk mengembangkan aplikasi semacam itu adalah meningkatkan jejaring profesional. Dalam semua varietas ini, jari-jari dapat melebar dan ditentukan berdasarkan kinerja di masa depan. vape jakarta

Sumber daya: Template Bubble ini merupakan titik awal yang bagus dan murah untuk aplikasi kencan. Saya juga suka analisis ini tentang bagaimana Tinder mengubah 8% pengguna menjadi pelanggan.

2) Aplikasi Motivasi

Deskripsi: Aplikasi motivasi memiliki rentang cakupan yang luas. Mereka bisa untuk apa saja mulai dari akademisi hingga kesehatan mental. Pertimbangkan akademisi, aplikasi harus melakukan sesuatu yang tidak menambah tekanan pada sistem Universitas. Itu bisa menunjukkan acara, seminar, atau kuliah dan membiarkan pengguna mencatat kehadiran yang menunjukkan poin di akhir acara. Aplikasi semacam itu mendorong untuk meningkatkan produktivitas di kalangan siswa dengan cara yang positif dan menyenangkan. Hadiah ini bisa dalam bentuk voucher, kupon, atau penawaran layanan lokal apa pun. Bagi para sponsor, ini juga akan menjadi opsi iklan yang berharga di antara para pelanggan.

Aplikasi serupa dapat dirancang untuk kebugaran, kehadiran di gym, dan aktivitas lainnya juga. Cara hebat lainnya untuk melakukan ini adalah menciptakan motivasi dan mendukung aplikasi untuk kesehatan mental. Siswa dapat bersatu dalam perang melawan depresi, kecemasan sosial, dan bahkan masalah yang mungkin tampak konyol bagi orang luar. Cara termudah untuk memonetisasi gagasan semacam itu adalah melalui iklan.

Sumber daya: Ada banyak alat di luar sana untuk membuat aplikasi dengan murah dan cepat (bahkan tanpa pengkodean). Perhatikan ini adalah ide bisnis yang cukup sulit. Pastikan untuk membaca wawancara ini dengan pendiri Notezilla, aplikasi gaya ini yang merasa sulit untuk mendapatkan $$ dan ditutup.

3) Mengasuh anak

Deskripsi: Akan selalu ada permintaan pengasuh dan pengasuh anak. Dengan kedua orang tua bekerja dan cuti hamil dan ayah menyusut panjangnya, pasar untuk ini hanya melebar. Jika Anda memiliki bakat dengan bayi dan memiliki kepribadian yang menyenangkan, Anda sudah baik untuk pergi.

Sumber daya: Berikut adalah artikel terperinci tentang cara mengatur bisnis pengasuhan anak dengan benar dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

4) Jaringan Penjagaan Anak

Deskripsi: Menggunakan jejaring sosial Anda, Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak manfaat untuk bisnis pengasuhan anak. Anda dapat membuat situs web atau grup sambil menambahkan calon pengasuh bayi lainnya ke dalamnya dan membebankan komisi setiap kali seseorang dipekerjakan; ditambah Anda bisa melakukan pekerjaan sendiri juga. Bahkan jika Anda tidak dapat melakukan pekerjaan itu karena kurangnya waktu, tetap dipastikan bahwa Anda akan mendapat persentase dari sesama pengasuh yang telah mendaftar pada program tersebut.

Sumber: Berikut ini adalah artikel panjang (mungkin terlalu canggih?) Tentang cara membangun dan menumbuhkan aplikasi pengasuh.

5) Pet Duduk
Deskripsi: Apa yang lebih baik daripada menjaga anak? Pet duduk! Siapa yang tidak ingin menghabiskan sepanjang hari bermain dengan anjing? Ada pekerja yang sibuk dan keluarga yang mengambil liburan yang membutuhkan seseorang untuk merawat hewan peliharaan yang mereka cintai. Di situlah Anda dapat menghasilkan uang.

Ada dua cara utama untuk menghadapi ide bisnis ini. Yang paling umum adalah mengambil hewan peliharaan untuk berjalan satu / dua jam setiap hari / setiap dua hari. Yang kedua adalah merawat hewan peliharaan orang yang berlibur, selama satu hingga empat minggu. Harga akan sangat berbeda antara kedua kasus.

Sumber: Karir Balance memiliki serangkaian besar sumber daya untuk pengasuh hewan peliharaan yang harus Anda periksa.

6) Peninjau Lokal
Deskripsi: Kapan saja kita perlu tahu tentang suatu produk, hal pertama yang kita lakukan adalah mencari secara online untuk ulasannya. Benar saja, semua kota besar memiliki situs web khusus untuk ulasan semacam itu dari berbagai sumber. Tetapi bagaimana dengan tempat-tempat kecil atau bahkan kampus? Ada peluang besar di sana.

Mulai situs web yang mengulas akomodasi setempat. Anda dapat membuat ini eksklusif untuk kampus itu sendiri atau akomodasi lainnya di area yang dapat disewa siswa. Ini akan berfungsi sebagai sumber yang kredibel daripada hanya dari mulut ke mulut. Mungkin juga ada opsi yang ditambahkan untuk memasukkan daftar dan forum diskusi. Anda dapat memonetisasi ini melalui iklan.