Ide Desain Ruko Unik yang Cocok untuk Menarik Pelanggan

Setiap pemilik ruko, tentu saja ingin memberikan layanan yang maksimal terhadap para pelanggannya. Kalau kamu punya ruko, ada satu cara yang cukup menarik dilakukan. Caranya yakni dengan membuat desain ruko yang unik dan sangat digemari oleh banyak orang.

Secara tidak langsung, akan banyak orang yang tertarik ketika melihat ruko milikmu. Dengan begitu, pelanggan yang tertarik dan penasaran, akan langsung mengecek apa saja produk yang dijual. Nah di situlah kesempatanmu untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Tentu saja, keuntungan bisa didapatkan karena konversi penjualan akan meningkat seiring dengan banyaknya pengunjung yang datang. Ingin hal tersebut terjadi? Cobalah gunakan salah satu desain rumah toko yang akan disediakan berikut ini:

1. Desain Ruko Dua Lantai dengan Kanopi

Description: Ruko Minimalis Kanopi

Bagaimana kesanmu ketika pertama kali melihat gambar di atas? Pasti kamu tidak percaya bahwa gambar tersebut merupakan salah satu desain ruko yang sudah pernah digunakan. Dengan desain tersebut, kemungkinan besar akan banyak pelanggan yang berdatangan.

Apalagi, kamu mendesainnya agak terbuka. Maka sirkulasi udara bisa sangat lancar. Pelanggan mungkin betah beralama-lama berada di ruko milikmu. Kamu bisa menggunakan kanopi pada bagian atas. Ide yang cukup menarik, bukan? Silakan jadikan desain tersebut sebagai salah satu referensimu.

2. Desain Ruko Tanpa Pintu Teralis

Description: Desain ruko minimalis tanpa pintu teralis

Ciri umum pada banyak desain ruko, yakni menggunakan pintu teralis. Kini, kamu bisa mencoba sesuatu yang baru. Misalnya dengan menggunakan pintu kaca pada ruko yang ingin kamu bangun. Selain terlihat lebih apik, desain tanpa pintu teralis ini juga akan memudahkanmu dalam membuka dan menutup pintu.

Sudah diketahui bersama, pintu teralis terkadang butuh perawatan khusus agar gampang dibuka. Jika tidak, maka kamu perlu tenaga lebih untuk membukanya. Namun hal tersebut bisa diatasi jika kamu menggunakan desain di atas, yakni dengan pintu kaca.

Tentu saja, pelanggan bisa melihat langsung pada bagian dalam toko. Dengan tampilan demikian, kemungkinan besar pelanggan akan penasaran dan tertarik untuk mendatangi tokomu.

3. Desain Ruko Minimalis

Description: Ruko Minimalis Terbuka

Desain minimalis tidak pernah gagal untuk menarik minat pelanggan. Apalagi jika kamu menggunakan warna-warna seperti gambar di atas. Terlihat kalem, modern, dan juga mewah. Tapi, mungkin kamu butuh tempat yang cukup luas sebagai tempat atau lahan parkir para pelanggan.

Tambahan lampu-lampu khusus pada bagian atas, menambah kesan menarik dari desain ruko satu ini.

Silakan pilih desain ruko manapun yang kamu sukai. Kalau masih belum mendapatkan apa yang kamu sukai, ada baiknya langsung berkonsultasi pada penyedia jasa desain ruko yang sudah profesional. Dengan begitu, keinginanmu mendapatkan ruko yang punya desain sesuai keinginan, bisa terpenuhi.