Ingin Menghasilkan Uang Dari Stiker Line Creators? Ini Dia Caranya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa salah satu daya tarik dari aplikasi Line itu terdapat pada fitur stikernya yang unik dan lucu-lucu. Dan ternyata, stiker-stiker tersebut dapat dibuat oleh siapa saja lho. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ternyata line sticker ini bisa menghasilkan uang. Lantas, bagaimanakah caranya? Nah, biar kalian gak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasanya di bawah ini.

Line Sticker Creators adalah sarana yang dapat digunakan untuk menjual stiker dan animasi ke semua pengguna Line diseluruh dunia. Ya, disini kalian dapat dengan bebas membuat stiker sesuai selera, dengan bentuk animasi maupun berupa foto wajah sendiri. Meski bisa kita lakukan dengan bebas, tetap saja kita harus mengikuti ketentuan yang berlaku dari pihak Line.

Keunggulan Dari Line Sticker Creators

Selain untuk mengeksplor bakat seni dan hobi, Line Sticker Creators ini juga bisa kalian gunakan untuk mendulang pundi-pundi rupiah lho. Hasil penjualan stikermu nantinya akan di transfer ke rekening yang sudah didaftarkan secara berkala. Jumlah penghasilannya yakni 50 % dari hasil penjualan, yang telah dipotong biaya admin 30%, dan biaya yang lainnya. Menurut informasi yang di dapat, biaya stiker biasanya berjumlah 50 koin Line atau setara dengan Rp 15.000 (lima belas ribu). Sedangkan untuk stiker animasi berjumlah 100 koin Line atau setara dengan Rp 29.000 (dua puluh Sembilan ribu). Itu artinya, kalian akan mendapatkan Rp 7.500 pada setiap pembelian stiker biasa, dan Rp 14.500 untuk pembelian stiker animasi. Semakin banyak stiker yang kamu jual, tentunya akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang akan kamu dapatkan.

Cara mendaftar Hingga Penjualan Stikernya

1. Pertama-tama, silahkan masuk terlebih dulu ke situs LINE Creators Market, yang kemudian akan muncul tampilan gambar, lalu klik “Mendaftar di sini”.

2. Jika sudah demikian, masukkan alamat email dan password dari akun LINE kamu pada kolom yang sudah tersedia, lalu klik “Login”.

3. Selanjutnya pihak LINE Creators Market akan meminta persetujuanmu untuk melakukan otoritasi atas aplikasi yang bersangkutan.

4. Selanjutnya, kamu akan dibawa ke tahap pertama pendaftran. Pada bagian syarat dan letentuan, centang “Agree” yang artinya bahwa kamu telah menyetujuinya. Setlah itu lanjut pada bagian bawahnya untuk mengisi seluruh data yang dibutuhkan.

5. Berikutnya silahkan klik tombol “Send”, maka akan muncul tampilan layar berisi seluruh informasi yang telah kamu masukkan. Apabila sudah benar, silahkan klik tombol “Confrim”, dan aplikasi pendaftaran pun sudah berhasil dikirim.

6. Setelah itu buka email-mu untuk memverifikasi akun yang telah didaftarkan, kemudian klik pada tautan yang terlampir.

7. Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman LINE Creators market kembali, dan registrasimu pun sudah selesai diproses.

8. Setelahnya silahkan klik “Creators Market”, maka akan muncul tampilan menu pada halaman akunmu.

9. Sebelum memulai membuat stiker, kamu harus memastikan tentang verifikasi metode pembayaran engan masuk ke laman “Tranfer Information” melalui opsi “Account Setings”. Metode pembayaran hanya bisa dilakukan melalui PayPal saja.

10. Setelah akunnya selesai ter-verifikasi, kamu juga jangan lupa untuk mendaftarkan akun PayPal, dan kamu pun sudah siap untuk bertransaksi stiker dengan pengguna lainnya.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Demikianlah ulasan singkat mengenai tutorial cara mendapatkan uang dan cara mendaftar ke LINE Sticker Crators.

BACA JUGA  Rekomendasi Konveksi Tas Jakarta yang Murah