Ini Dia Harga Mesin Penghancur Es Batu dan Cara Penggunaannya

Mesin penghancur es batu atau es balok dikenal dengan sebutan Ice Block Crusher Machine. Kerja Mesin ini sendiri adalah sebuah mesin untuk mengolah es yang bekerja secara khusus untuk penghancuran es. Mesin ini juga bekerja dengan sangat cepat dalam melakukan proses penghancuran es baloknya sendiri. Apalagi mesin ini memang sangat cocok bagi Anda pemilik bisnis es batu atau mungkin usaha bisnis es. Jadi, ketahuilah berapa harga mesin penghancur es batu yang akan Anda gunakan nantinya. 

Bagaimana Cara Kerja Mesin Penghancur Es Batu?

Sebelum mengetahui jenis bahkan sampai dengan harga dari mesin penghancur es batu sendiri, maka pahami dulu bagaimana cara atau sistem kerja dari mesin penghancur es batu ini sendiri. Untuk cara kerjanya adalah:

  • Pertama, nyalakan mesin dengan cara memutar poros engkol sambil melepas kopling atau mesin diesel. 
  • Kedua, nyalakan mesin dengan cara menyambungkan kabel aliran listrik pada mesin ke sumber listrik yang tersedia. Kemudian, pilih tombol ON untuk sebuah mesin motor listrik. 
  • Ketiga, jika mesin sudah menyala, maka Anda bisa memasukkan es balok yang akan dihancurkan.
BACA JUGA  Apa Norak Untuk Menulis Check Hadiah Pernikahan?

Kenali Beberapa Jenis Mesin Penghancur Es Batu 

Untuk beberapa mesin penghancur es balok ini biasanya tersedia dengan berbagai ukuran. Untuk sejumlah ukurannya mulai dari 100 x 30 x 15, kemudian mesin dengan ukuran 80 x 15 x 15, dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun untuk beberapa manfaat dari penggunaan mesin ini tentu membantu agar produktivitas dalam menghancurkan es balok ini bisa lebih meningkat. Anda juga tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghancurkan es balok dalam jumlah yang banyak sekalipun. 

Apabila Anda bingung untuk membeli dan mengecek berapakah harga mesin penghancur es batu, maka belilah produk tersebut di https://jayaagungmesin.com/. Website ini menyediakan cukup banyak pilihan jenis dan merk yang bisa didapatkan untuk sebuah mesin penghancur es balok atau es batu. Pilihlah yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda nantinya untuk mendapat mesin yang tepat.  

BACA JUGA  Arsitek renovasi kantor daerah Jakarta Pusat Terbaik