Kelebihan Yang Dipunyai Flow Meter Tokico

Tokico oil flow meter ukuran 2 inch (50mm) model FRO adalah model flow meter positive displacement, banyak digunakan dalam berbagai pengujian pengukuran dan pengukuran bahan bakar boiler dan solar, serta minyak tanah, minyak ringan dan minyak berat. Tokico telah lama menghasilkan flow meter yang berkualitas. 1950 di bidang pengukuran bahan bakar.

Flow meter TOKICO banyak digunakan dalam berbagai aplikasi instrumen dan untuk mengukur bahan bakar minyak, solar serta minyak tanah, minyak ringan atau minyak berat. Pengukur aliran ini sering digunakan dalam aplikasi/kondisi di mana pengukur aliran Roots paling cocok. Rotor berputar tanpa kontak fisik, menghasilkan tekanan yang sangat rendah. Selain itu, akurasi tetap tidak berubah untuk periode waktu yang akurat.

KEUNGGULAN FLOW METER PRODUKSI TIPE TOKICO

  • Akurasi tinggi, akurasi flow meter Tokico ± 0,5%, liquid atau cairan yang masuk flow meter diukur langsung oleh gearbox untuk meminimalisir kesalahan perhitungan data.
  • Desain Kompak Desain meteran aliran Tokico terlalu ringkas untuk kemudahan pemasangan dengan desain meteran yang sederhana dan mudah dibaca
  • Umur Panjang Terjamin Prinsip perhitungan operasi yang sederhana menjamin flowmeters Tokico akan bertahan selama beberapa tahun. dengan sangat presisi
  • Cocok untuk laju aliran 800-15000 l/h
  • Akar rotor terbuat dari aluminium, yang menjamin umur panjang rotor
  • Akurasi sangat baik (kesalahan 0,5%)
  • Kehilangan tekanan yang sangat rendah menjamin akurasi yang baik
  • Model FRO flowmeter Tokico menggunakan rotor paduan aluminium, dengan tersedia model reset dan non-reset. Perlu diingat bahwa flow meter Tokico adalah saringan yang harus dipasang karena flow meter Tokico biasanya digunakan untuk mengukur minyak tanah, minyak ringan, minyak berat dan bensin, dan tidak semua minyak adalah minyak super bersih. Aliran atas minyak juga dapat mengandung puing-puing seperti kerikil dan batu-batu kecil. Oleh karena itu, jika tidak menggunakan saringan, rotor flowmeter dapat rusak oleh partikel kotoran yang menempel di rotor.
BACA JUGA  Resep Cara Membuat Roti Pizza Mini