Kenali Jenis – jenis Iklan yang Ada di Google Ads

Pernahkah Anda melihat iklan website yang muncul pada laman pencarian di Google? Sekarang Google memiliki layanan yang sangat membantu ribuan bahkan jutaan bisnis online. Layanan itu disebut Google Ads. 

Akhirnya mulai banyak jasa yang menawarkan untuk membantu para pebisnis online ini seperti jasa Google Ads Semarang. Sebelum yakin mengambil jasa layanan ini, ada baiknya untuk mengetahui dulu apa jenis-jenis iklan yang ditawarkan oleh Google Ads ini. 

1.  Google Ads 

Seperti penjelasan singkat di atas, Google Ads adalah layanan berbayar dari Google. Dengan menggunakan layanan ini, iklan yang Anda pasang akan muncul sesuai dengan kata kunci yang berkaitan dengan bisnis Anda. 

Dengan mengiklankan bisnis Anda menggunakan Google Ads dapat meningkatkan penjualan, traffic website milik Anda. 

2.  Google Shopping 

Bagi Anda yang memiliki bisnis online shopping, Google Shopping bisa jadi pilihan yang tepat. Layanan Google Shopping terbukti dapat meningkatkan conversion rate Anda dengan menampilkan detail produk seperti foto, merk, sampai dengan link menuju website toko online shopping Anda. 

BACA JUGA  Tas Seminar Bandung Rekomendasi 2019

3.    Google Display Network (GDN)

Jenis layanan GDN mungkin mungkin menjadi layanan yang paling sering digunakan dengan rate jangkauan pengguna internet sebesar 90%. GDN menggunakan gambar, teks, sebagai media iklan yang akan dipasang di website, aplikasi beriklan, dan mobile games. 

4.  Google AdMob 

Google AdMob adalah Advertisement Mobile yang artinya iklan yang ditayangkan khusus dipasang pada aplikasi di ponsel Anda. AdMob juga merupakan layanan multiplatform yang artinya iklan mendukung pada sistem OS pada ponsel apa saja seperti Android, iOS, WebOS, dan Windows Phone. 

Google AdMob juga memudahkan pelayanan dengan sistem Open Bidding yang memungkinkan untuk menawar harga iklan yang pas dengan budget yang dimiliki. 

BACA JUGA  Pentingnya Menggunakan Jasa Pembuatan Website Profesional Jakarta

5.  Youtube Ads

Layanan dengan format video pun tersedia dan tentu saja akan dipasang pada platform Google terbesar, Youtube. 

Beberapa dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan iklan di Youtube. Ada tiga tipe iklan yang ditawarkan oleh Youtube Ads. Skippable in-stream Ads iklan yang bisa diskip, Discovery Ads iklan yang muncul dari hasil pencarian, dan Non-video Ads iklan dengan format non video atau hanya gambar dan teks. 

Bagi Anda yang tertarik dengan jasa Google Ads Semarang ini bisa mencoba hercodigital dan  mengunjungi website hercodigital di https://www.hercodigital.id. Selain Google Ads, hercodigital menyediakan banyak jasa untuk bisnis media online lainnya lho