Manfaat K Ion Nano Premium 5 Serta Keunggulannya

Manfaat K Ion Nano Premium 5 Serta Keunggulannya

K Ion Nano Premium 5 – keunggulannya adalah menggunakan frame dan juga lensa yang bekerja maksimal dalam mengatasi masalah pada mata

k ion nano premium 5

FRAME

-terbuat dari karet dengan termoplastik tahan lama dan fkeksibel

-melepaskan anion negatif yang di mana dapat membantu untuk menyegarkan mata dgn melancarkan aliran pada oksigen ke area mata untuk mengurangi ketegangan dan stres dan dapat meningkatkan jumlah energi leveldan

-mengandung infra merah untuk meningkatkan beberapa sirkulasi pada darah,dan  juga akan dapat mengurangi lingkaran hitam dan juga garis2 halus yang ada pada area mata dan akan dapat mencegah berbagai masalah pada mata

LENSA

-anti blue ray atau anti radiasi mampu menyerap dan memantulkan sinar biru yang dapat merusak mata anda

-anti UV yaitu melindungi mata untuk sinar ultra violet yang berbahaya sehingga memperlambat proses penuaan

-anti fog atau anti kabut yang juga dapat membuat kacamata dan tidak akan beruap dan berkabut dalam semua kondisi,hingga terasa lebih nyaman

WARNA YANG TERSEDIA

– FRAME LENSA HITAM dengan GAGANG HITAM

– FRAME LENSA HITAM denganGAGANG PINK

– FRAME LENSA HITAM dengan  GAGANG UNGU

K-Ion Nano

K Ion Nano Premium 5 РPenyakit ini  disebabkan karena mata dipaksa untuk focus terhadap objek tertentu. Bahkan untuk tekanan yang ada pada mata yang berlebihan juga akan membuat resiko terjadinya glukoma pada mata semakin besar .

Karena Secara umum penyakit yang ada pada mata terjadi belakangan ini akan diakibatkan oleh kondisi stres pada organ mata.

K-Ion Nano yaitu Kacamata terapi terbaik yang kaya akan ION Negatif serta Sinar Infra Merah, sehingga dapat menambah jumlah oksigen yang ada disekitar mata.

Manfaat K-Ion Nano :

1. Membantu mengatasi penyakit mata seperti glaukoma, myopia dan keluhan pada mata yang lainnya

2. dapat Melancarkan peredaran darah di sekitar mata serta mengurangi gejala otot mata.

3. dapat Mengatasi gangguan metabolisme dan organ mata dengan cara meningkatkan beberapa jumlah oksigen dan mengurangi beberapa keletihan dan akan menyegarkan mata yang lelah.

4. dapat Mengurangi tingkat polusi udara, serta paparan partikel halus debu, asap dan juga polusi lingkungan yang akan masuk ke dalam mata.

5.dapat Melancarkan sinyal serta syaraf yang ditangkap oleh mata dan disampaikan hingga ke susunan syaraf dan otak.

6.K Ion Nano Premium 5 – dapat Mengurangi gejala serta gangguan mata ringan akibat paparan radiasi sinar ultraviolet matahari dan sinar radiasi alat elektronik sehingga dalam jangka panjang juga dapat mencegah terjadinya berbagai penyakit mata.

Untuk info tentang K Ion Nano Premium 5 klik di sini