Moyes Berharap Ketajaman Michail Antonio Bisa Segera Kembali

David Moyes menegaskan Michail Antonio masih menjadi “titik fokus” untuk West Ham dan berharap dia dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya dalam mencetak gol menjelang kunjungan Chelsea pada hari Sabtu (04/12).

Antonio telah terlibat dalam 10 gol dalam 10 derby London terakhirnya di Liga Inggris, tetapi belum mencetak gol untuk The Hammers sejak 24 Oktober saat menang 1-0 atas Tottenham.

Pemain berusia 31 tahun itu memulai musim dengan cara yang bagus, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya, tetapi hanya mencetak tiga gol lagi sejak saat itu.

Dapatkan juga update info hasil bola hanya di ” itcscore

BACA JUGA  Terpapar corona tapi tidak sakit , mungkinkah ?

“Saya pikir ketika Anda seorang penyerang tengah, kita dapat memikirkan banyak orang yang mengalami masa sulit dan tidak cukup mendapatkan gol dan itu tidak masuk akal untuk mereka,” kata Moyes.

“Maksud saya, Mic sedikit kurang beruntung, dia memiliki sundulan yang sangat bagus pada malam yang berhasil diselamatkan oleh kiper. Mic sangat penting bagi kami, dia adalah titik fokus tim kami.

“Kami membutuhkan dia selama beberapa tahun terakhir bermain sebagai penyerang tengah. Kami merindukannya ketika kami tidak memilikinya, jadi saya berharap kami bisa mengembalikannya ke cara mencetak gol dan ke performa terbaiknya.”

BACA JUGA  Melihat Kuburan Terindah di Indonesia