Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih dan Kuning

Silahkan baca artikel di bawah ini, Dua logam terpopuler untuk cincin tunangan adalah emas putih dan emas kuning. Sebagian orang menyenangi ke-2 nya dan lainnya cuma akan menggunakan satu.

Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih dan Kuning

Dalam artikel Cincin Berlian Emas Putih ini, karena ini adalah keputusan awalan yang penting saat membuat dan putuskan cincin tunangan, kami ingin kumpulkan perbedaan yang mendalam di antara ke-2 nya hingga Anda pilih logam terbaik untuk Anda, dan cincin hadiah gelang berlian Anda.

Itu adalah kemewahan yang sangat jarang dan kerap kali dihias dengan batu-batuan warna ceria. Emas terus diimpikan sebagai perhiasan setiap pojok dunia sejauh riwayat selanjutnya, dengan contoh perhiasan emas kuning yang hebat dari tiap museum kuno sampai peradaban kekinian yang penuhi museum di penjuru dunia.

Diketemukan jika menambah emas murni dengan logam lain hasilkan perhiasan yang lebih bertahan lama dan kuat yang tambah murah. Emas kuning berkuasa sampai emas putih diketemukan pada era ke-19.

BACA JUGA  Sewa Elf Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

hadiah gelang berlian tidak betul-betul jadi benar-benar terkenal saat ditarget sebagai alternatif platinum. Platinum diperlukan untuk mesin militer dalam usaha perang, dan emas putih sudah menjaga reputasinya mulai sejak itu.

Pro dan Melawan Emas Putih dan Kuning

Bagaimana Ketidaksamaan Cincin Berlian Emas Putih dan Kuning?

Sementara logam yang cantik, emas putih dan kuning masing-masing mempunyai beberapa kekurangan dan kelebihan yang perlu memberitahukan keputusan Anda mengenai yang mana harus diputuskan. Berikut sebagai keunggulan pada Ke-2 nya:

Emas putih

– Logam yang lebih dapat dijangkau dibanding partnernya, platinum.

– Karena ini adalah logam terkenal untuk cincin tunangan, hadiah gelang berlian ini mempunyai nuansa yang paling kekinian.

– Lebih bertahan lama dan tahan gores dibanding emas kuning karena digabung dengan logam yang semakin kuat.

– Lengkapi warna putih berlian dan semua batu permata warna.

– Benar-benar lengkapi semua warna kulit, tapi khususnya ceria atau kemerahan.

Kuning emas

– Secara bersejarah, itu adalah logam terpopuler untuk cincin tunangan, hingga mempunyai nuansa vintage dan classic.

BACA JUGA  Mereka Yang Wajib Membayar Fidyah

– Warna paling murni dari semua emas, paling hipoalergenik, dan termudah dirawat.

– Termudah untuk diakali oleh perhiasan, jadi bekerja yang baik dengan penataan yang sulit dan tehnik design yang lebih detil seperti milgrain.

– Bekerja baik sekali dengan berlian pada tingkat warna yang lebih rendah, memberi kehangatan yang cukup.

– Benar-benar lengkapi semua warna kulit, khususnya warna zaitun ataupun lebih gelap.

Begitu artikel ketidaksamaan Cincin Berlian Emas Putih dan kuning mudah-mudahan memberi manfaat untuk beberapa pembaca dalam ketahui dan mempelajari mengenai apa itu gelang berlian emas kuning dan emas putih sebenarnya. Mudah-mudahan menolong dan demikian terima kasih.