Rekomendasi Jenis Keramik Untuk Kamar Mandi yang Terbaik

Jenis keramik untuk kamar mandi yang terbaik, tentunya aman dan tidak licin. Saat ingin memilih keramik, perlu memperhatikan beberapa hal. Seperti halnya pada aspek tahan air, tahan lama, dan anti licin. Bukan hanya menyesuaikan interior ruangan saja.

Kamar mandi sebagai tempat yang memiliki potensi selalu dalam kondisi basah. Maka sangat penting dalam memilih jenis keramik yang tepat dan tidak licin.

baca juga: salon toilet bandung

Pilihan Jenis Keramik Untuk Kamar Mandi

Keramik Berbahan Koral

Jenis keramik berbahan koral menjadi salah satu jenis keramik favorit banyak orang. Tentunya dalam memilih jenis keramik untuk lantai kamar mandi, teksturnya harus kesat dan kasar. Sehingga membuat lantai tidak mudah licin meski ada air yang menggenang. 

Selain itu, jenis keramik koral biasanya memiliki warna yang cerah. Tentunya akan membantu untuk membuat suasana kamar mandi agar lebih menarik. 

baca juga: laundry sofa di bandung

Keramik Batu Alam

Jenis keramik batu alam adalah salah satu pilihan terbaik untuk lantai kamar mandi non-slip. Harga  jenis keramik ini tergolong lebih mahal. Namun manfaat yang didapatkan akan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

BACA JUGA  Baca Dulu Konten Ini Sebelum Anda Beli Lampu Hias

Keramik batu alam memang lebih dikenal tahan lama dan estetis.  Hal itu bisa mengurangi kemungkinan untuk tergelincir. Batu alam menawarkan nilai jual kembali yang cukup tinggi. Maka dari itu, harga yang ditawarkan lebih mahal. Dalam melakukan pemasangan keramik batu alam, harus menggunakan jasa profesional.

Keramik Granit

Jenis keramik satu ini memang dikenal dengan permukaannya yang sedikit kasar. Sehingga akan membuat lantai menjadi tidak mudah licin saat basah. Keramik granit tentunya cocok digunakan pada rumah yang memiliki nuansa minimalis atau klasik.

Anda bisa memilih jenis keramik granit dengan motif heksagonal atau segi enam. Hal itu apabila ingin menghadirkan kesan mewah pada kamar mandi anda. Selain anti licin, keramik granit bisa untuk menambah estetika ruang. 

BACA JUGA  Macam-Macam Kerusakan AC Rumah yang Perlu Diketahui

Pilihan jenis keramik untuk kamar mandi ini bisa anda gunakan. Sehingga membuat lantai kamar mandi anda aman dan tidak mudah licin. Selain itu, pilihan keramik tersebut juga bisa menambah estetika ruang.