Review Aplikasi Makmur Penghasil Uang

Aplikasi Makmur ini adalah sebuah aplikasi investasi resmi reksa dana yang mana secara prinsip aplikasi ini sedang mengadakan event dan bukan sepenuhnya dibuat untuk menghasilkan uang seperti pada umumnya.

Aplikasi ini sudah dapat sobat lipsku download dan instal aplikasi secara resmi melalui platform Google Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna smartphone IOS iPhone.

Selain kelebihan di atas, aplikasi penghasil uang yang satu ini telah terdaftar di operasinya di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terdaftar dan di awasi juga oleh KOMINFO.

Download Aplikasi Makmur Penghasil Uang



Sebelum sobat dapat menggunakan aplikasi ini sobat lipsku wajib mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu di smartphone sobat.

Dan aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup spesial sekali sob, karena sobat lipsku sudah dapat download dan instal aplikasinya melalui platform google play store untuk android dan app store untuk pengguna IOS iPhone.

Dan untuk lebih mudahnya silakan sobat lipsku dapat ikuti link download Aplikasi Makmur berikut ini:

PerincianKeterangan
Nama AplikasiMakmur
PengembangMakmur │ Aplikasi Reksa Dana
KategoriKeuangan
Versi Saat IniV. 1.10.2
Pembaruan Terakhir23 Maret 2022
Dukunga OS MinimumAndroid 5.0 dan Lebih Tinggi
Telah di Download100.000 +
Ukuran File52 MB Dapat Berbeda Setiap Device.

Silakan sobat lipsku ikuti link download tersebut sesuai Tipe Smartphone sobat, selanjutnya silakan sobat dapatkan aplikasinya dengan klik Pasang atau Instal. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan sobat lipsku kemudian dapat manfaatkan aplikasinya dan menghasilkan uang.

Apakah kamu ingin hasilkan uang dengan bermodal kan hp dan internet saja ? kalau iya, coba peruntungan mu sekarang disini : Slot 303 atau bisa juga daftar langsung kesini : daftar bp77

Mendaftar di Aplikasi Makmur Penghasil Uang


Dan karena sistemnya adalah mengikuti event yang terdapat di Aplikasi Makmur ini maka hal yang wajib sobat lakukan sebelum menghasilkan uang adalah melakukan pendaftaran. Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat perlu mempersiapkan nomor handphone sobat yang aktif.

Kemudian untuk lebih jelasnya silakan sobat perhatikan langkah-langkah melakukan pendaftaran berikut ini.

  1. Silakan jalankan Aplikasi Makmur yang telah sobat instal.
  2. Lalu sobat silakan klik klik Daftar.
  3. Silakan sobat masukkan Nomor Handphone sobat dengan benar lalu klik Selanjutnya.
  4. Selanjutnya silakan pilih metode verifikasi. Jika nomor handphone sobat terdaftar di whatsapp sobat dapat gunakan WhatsApp dan jika tidak sobat dapat juga gunakan SMS. Lalu silakan klik Kirim Kode OTP.
  5. Silakan salin kode tersebut dan masukkan pada kolom Kode OTP. Setelah itu sobat klik Selanjutnya.
  6. Lalu sobat silakan buatlah PIN yang mudah sobat ingat. Dan konfirmasikan PIN sobat tersebut.
  7. Selanjutnya silakan sobat masukkan kode undangan dari teman sobat dan mendapatkan bonus investasi.
  8. Setelah itu silakan sobat lakukan verifikasi email sobat.
  9. Selesai.

Dan selamat sob, pendaftaran akun Aplikasi Makmur sobat telah berhasil dan selanjutnya sobat lipsku dapat manfaatkan event dari aplikasi dan menghasilkan banyak uang setiap harinya.

Lengkapi Data Cek Profil Risiko Aplikasi Makmur Penghasil Uang

Setelah sobat lipsku berhasil terdaftar maka selanjutnya sobat lipsku perlu menjawab beberapa pertanyaan semacam curvei pada bagian Cek Profil Risiko, silakan sobat lipsku jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Tenang saja sob, untuk bagian cek profil risiko ini cukup mudah dan hanya perlu menjawab 5 pertanyaan sesuai dengan kondisi riil perekonomian sobat lipsku saat ini.

Isi Data Diri Aplikasi Makmur Penghasil Uang

Selanjutnya hal yang perlu sobat lipsku lakukan adalah melakukan verifikasi data diri sobat, yang dimana dalam melakukan verifikasi data diri sobat lipsku perlu mempersiapkan kartu tanda penduduk (KTP) sobat.

Selain itu sobat lipsku juga perlu mengisi beberapa data tertentu seperti nama sob, Nomor Induk Kependudukan (NIK), pendidikan terakhir, foto selfi, Detail Rekening sobat dan beberapa data penting lainnya.