Tips Belajar Bahasa Korea Jika Ingin Cepat Bisa

Tips Belajar Bahasa Korea – Apakah kamu penasaran dengan budaya Korea? banyak orang sejak budaya Korea menjadi populer di dunia menjadi ingin mempelajari budaya Korea. Mungkin kamu pernah mendengar k-pop, k-drama, korean food atau Korean movies, tapi kamu tidak banyak mengetahui tentang Korea sendiri. Atau mungkin kamu hanya mengetahui tentang Korea Selatan secara umum dan kamu merasa ingin tahu tentang negara tersebut lebih banyak lagi.

Jika kamu memang ingin mempelajari budaya Korea salah satu yang mungkin harus kamu harus belajar bahasa Korea. Di sini aku akan memandu kamu untuk memulai mempelajari bahasa Korea. Bahasa Korea ya memang tidak menggunakan alfabet seperti di Indonesia tetapi menggunakan huruf hangul yang merupakan alfabet khas Korea. Sebenarnya mudah untuk dipelajari asal kalian tahu dan jika kalian mempelajari nya maka ini akan mempercepat proses pembelajaran bahasa Korea sendiri. Sama seperti mempelajari bahasa asing lainnya dimulai dari membaca menulis berbicara kosakata dan pengucapan atau pronunciation.

Hal yang pertama harus kamu pelajari adalah mempelajari bahasa Korea dan dialeknya.Sebenarnya ada 6 jenis dialek yang digunakan dalam negara ini tetapi yang biasa digunakan adalah seoulmall dialek atau dialek Seoul dan yang paling unik adalah Jejumal atau dialek Jeju. Yang kami rekomendasikan untuk dipelajari adalah dialek Seoul karena pada dialog ini sangat tepat dipelajari untuk kaum pemula. Ditambah lagi dengan banyaknya les online bahasa mengguna beberapa jam dengan pelajaran sederhana titik dengan menyelesaikan pelajaran ini maka kamu bisa membaca kalimat Korea suatu hari nanti. Setelah kamu mempelajari alfabet Korea maka kamu bisa membaca kalimat dalam bahasa Korea titik membaca Korea dengan keras akan membantu pronunciation kamu. belajar membaca cukup sederhana karena kata dalam bahasa Korea dipecah menjadi dialek Seoul sebagai standar mereka. Hal kedua yang harus kalian pelajari adalah alfabet Korea atau hangeul yang merupakan salah satu alfabet tersimpan untuk dipelajari khususnya bagi kaum pemula titik kamu bisa belajar mengenai cara penulisan dalamĀ  suku kata yang masing-masing terdiri dari 2 sampai 4 huruf. Setiap suku kata membutuhkan setidaknya 1 konsonan dan 1 vokal.

Huruf-huruf itu dibaca secara berurutan kiri ke kanan dan dari atas ke bawah. dan yang paling penting anda harus meluangkan waktu untuk membaca beberapa kata sederhana seperti bahasa gaul Korea atau warna dalam bahasa Korea ini akan menjadi latihan yang bagus dan anda akan menjadi lebih terbiasa dengan kata-kata yang anda lihat secara teratur sehingga Anda bisa membaca bahasa Korea kemanapun anda pergi.

Nah selanjutnya nih bagaimana cara kita bisa mengucapkan atau berbicara dengan bahasa Korea? ketika kamu tahu bagaimana membaca bahasa Korea maka ketika kamu mulai untuk berbicara dalam bahasa Korea dengan cepat itu sangat mungkin titik karena membaca kalimat Korea akan membantu kamu mempraktekkan pronation atau cara pengucapan dan memulai dengan pembicaraan yang sederhana. Dan kabar baiknya nya bahasa Korea itu bisa dimulai dengan berbicara dan dan melakukan obrolan jika kita mengetahui 1 kata. Ya betul ketika kamu belajar kata kerja sederhana atau kalimat penghubung sederhana kamu bisa bertanya dan menjawabnya.

Setelah anda bisa mengucapkan bisa membaca dan bisa mengerti dialek bahasa Korea sakitnya ada tinggal memperbanyak kosakata mempelajari kremer menghafalkan angka kemudian juga memperhatikan konglish atau Korea English yang mana merupakan kata bahasa Inggris yang dibaca dengan menggunakan dialek Korea sehingga tidak seperti bahasa Inggris. Selamat Anda sudah mampu mempelajari bahasa Korea dan bisa pergi ke Korea dengan menggunakan kemampuan anda. Sekian tips belajar Bahasa Korea