31 Cara Menghemat Energi di Rumah Anda

Banyak orang memulai tahun baru dengan berpikir untuk melakukan perubahan. Sama seperti banyak orang juga cenderung melanggar resolusi yang mereka buat sebelum bit confetti terakhir disedot dari lantai ruang tamu. Data dari University of Scranton mencatat bahwa 45% dari kita membuat resolusi, tetapi hanya 8% dari pembuat resolusi tersebut yang benar-benar mencapai tujuan mereka. Tidak terlalu menjanjikan bukan? sewa led jakarta

Salah satu alasan tingkat kegagalan yang tinggi adalah bahwa kita cenderung terlalu ambisius dalam memilih. Saya tidak akan pernah makan cokelat lagi! Saya akan kehilangan 30 pound dalam dua bulan! Tidak heran kita gagal. Setidaknya salah satu kunci menuju sukses, tampaknya, mengambil langkah kecil yang dapat menambah satu kisah sukses yang tinggi. sewa led bandung

Itu sebabnya kami menciptakan 31 Cara untuk Menghemat Energi di Rumah Anda. Kami memutuskan untuk meluncurkannya di awal tahun karena Anda lebih cenderung berpikir untuk melakukan perubahan di tahun baru. Tetapi Anda dapat memilih hari atau bulan apa saja untuk memulai tabungan Anda! Di bawah teori sedikit perubahan-bisa-tambah, masukkan satu tip sehari, atau mungkin satu minggu jika itu bekerja lebih baik untuk Anda. Semakin banyak kiat menghemat energi yang Anda tangani, semakin besar peluang Anda untuk menghemat energi di rumah – dan sebagai hasilnya berpotensi menghemat lebih banyak pada tagihan energi bulanan Anda. Sekarang itu resolusi yang bisa kita dapatkan sepanjang tahun!

BACA JUGA  Diverifikasi, Redmi Catatan 11 Seri Membawa Fast Pengisian 120 W

Kiat Penghematan Energi # 1

Piring kering udara bukannya menggunakan siklus pengeringan mesin cuci piring Anda. Buka saja pintu setelah siklus bilas dan biarkan Alam melakukan sisanya. Jika Anda menjalankan piring di malam hari, Anda bisa bangun untuk mengeringkan piring tanpa menggunakan satu kilowatt. Melakukan ini dapat memotong penggunaan energi mesin cuci piring 15-50%, tergantung pada mesin.

Kiat Penghematan Energi # 2
Turunkan termostat pada pemanas air Anda hingga 120 ° F. Potensi penghematan tahunan untuk setiap 10ºF Anda mengurangi suhu? $ 12- $ 30.

Kiat Penghematan Energi # 3
Hanya cuci penuh piring dan pakaian.

Kiat Penghematan Energi # 4
Tancapkan elektronik rumah ke soket ekstensi; matikan strip daya saat peralatan tidak digunakan.

Kiat Penghematan Energi # 5
Lindungi saluran pemanas. Di rumah yang khas, 20-30% udara yang bergerak melalui sistem saluran hilang karena kebocoran.

Kiat Penghematan Energi # 6
Pasang pancuran aliran rendah. Untuk efisiensi air maksimum, pilih pancuran dengan laju aliran kurang dari 2,5 gpm.

Kiat Penghematan Energi # 7
Gunakan CFL dan lampu LED yang memenuhi syarat Energy Star. LED dan CFL ini menggunakan 20-25% dari energi lampu pijar tradisional.

Kiat Penghematan Energi # 8
Ingin mengubah kebiasaan energi? Penulis Power of Habit Charles Duhigg mengatakan Anda perlu mengidentifikasi petunjuk yang mendorong perilaku tersebut dan kemudian menciptakan hadiah untuk membuat perubahan permanen.

Kiat Penghematan Energi # 9
Matikan lampu pijar saat Anda tidak berada di ruangan. 90% dari energi yang mereka gunakan dilepaskan sebagai panas, dan hanya sekitar 10% yang menghasilkan cahaya.

BACA JUGA  5 Keuntungan Promosi Memakai Balon Gate di Acara Musik

Kiat Penghematan Energi # 10
Pasang termostat yang dapat diprogram untuk menurunkan tagihan utilitas dan mengelola sistem pemanas dan pendingin Anda secara efisien. Mengubah termostat Anda kembali 10 ° -15 ° selama 8 jam dapat menghemat 5% -15% setahun pada tagihan pemanas Anda.

Kiat Penghematan Energi # 11
Seal kebocoran udara. Menyegel kebocoran udara dapat menghasilkan penghematan energi hingga 30%, menurut energy.gov.

Kiat Penghematan Energi # 12
Jangan menghalangi radiator.

Kiat Penghematan Energi # 13
Naikkan suhu secara perlahan untuk menjaga agar tagihan Anda lebih rendah. Dengan cepat menaikkan suhu pompa panas Anda, mengaktifkan jalur panas, yang menggunakan lebih banyak energi.

Kiat Penghematan Energi # 14
Tambahkan selimut isolasi ke pemanas air yang lebih tua. Ini dapat mengurangi kehilangan panas siaga sebesar 25% –45% dan menghemat sekitar 4% –9% dalam biaya pemanasan air.

Kiat Penghematan Energi # 15
Peralatan yang lebih tua seringkali kurang efisien energi. Gantilah dengan produk-produk ENERGY STAR.

Kiat Penghematan Energi # 16
Gunakan microwave dan oven pemanggang untuk memasak atau menghangatkan sisa makanan. Anda akan menggunakan lebih sedikit energi daripada memasak dengan oven konvensional.